Prediksi Istanbul Basaksehir vs Samsunspor, Liga Turkey 3 Maret 2024

oleh -133 Dilihat
Prediksi Istanbul Basaksehir vs Samsunspor, Liga Turkey 3 Maret 2024

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Istanbul Basaksehir vs Samsunspor, Putaran 28 Super Lig Turki berlanjut pada hari Minggu saat Istanbul Basaksehir menjamu Samsunspor di Stadion Basaksehir Fatih Terim.

Di papan tengah yang padat, tim tuan rumah akan memasuki pertandingan ini dengan 36 poin setelah 27 pertandingan liga, sementara tim tandang mengumpulkan 33 poin dan berusaha menjauhkan diri dari tim-tim di zona degradasi.

Istanbul Basaksehir tersingkir dari Piala Turki pada hari Rabu menyusul kekalahan 1-0 dari Trabzonspor pada hari Rabu.

Namun, mereka kembali beraksi di liga akhir pekan ini, ingin melanjutkan kemenangan 2-0 atas Gaziantep di pertandingan liga terakhir mereka.

The Grey Owls harus menghadapi kekalahan beruntun dari Galatasaray dan Kayserispor setelah mencatat kemenangan liga berturut-turut dari akhir Januari hingga awal Februari.

Pasukan Cagdas Atan naik ke posisi ketujuh di tabel Super Lig setelah kemenangan mereka, tetapi mereka terpaut 10 poin dari tempat terakhir di Eropa, sehingga tidak mungkin untuk melakukan tuntutan pada tahap musim ini.

BACA..  Prediksi Zira vs Sheriff Tiraspol , UEFA Europa League 18 Juli 2024

Setelah finis di posisi kelima musim lalu, meraih prestasi serupa atau lebih baik akan menjadi tujuan Basaksehir di kampanye ini.

The Grey Owls, yang telah mengumpulkan 20 poin dari kemungkinan 39 poin di kandang musim ini, akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di Stadion Basaksehir Fatih Terim ketika mereka menjamu Samsunspor pada hari Minggu.

Mereka secara historis mendominasi pertandingan ini di kandang sendiri, memenangkan tiga dari empat pertemuan kandang mereka melawan Red Lightnings.

Samsunspor memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan setelah meraih kemenangan 3-0 melawan Caykur Rizespor terakhir kali.

Rick van Drongelen, Carlo Holse dan Olivier Ntcham menjadi pencetak gol The Red Lightings yang juga mencatatkan clean sheet keenam mereka musim ini.

BACA..  Prediksi Llapi vs Wisla Krakow, UEFA Europa League 18 Juli 2024

Hasil ini membuat tim asuhan Markus Gisdol naik ke peringkat 11 klasemen dengan 33 poin, membuka selisih lima poin antara mereka dan tim pertama di zona degradasi.

Samsunspor berada dalam empat pertandingan tak terkalahkan di liga sebelum kekalahan dari Galatasaray, dan mereka sekarang akan berusaha mengulangi rekor tersebut setelah mengalahkan Antalyaspor dan Rizespor, sambil bermain imbang dengan Gaziantep dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Namun, rekor tandang mereka musim ini buruk, hanya hanya mengumpulkan tujuh poin dari kemungkinan 39, menjadikan mereka tim tandang terburuk ketiga di liga.

Tuan rumah akan bermain tanpa duo Patryk Szysz dan Efe Arda Koyuncu, yang keduanya sedang menjalani perawatan cedera jangka panjang.

Joao Figueiredo juga absen pada pertandingan ini karena skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

BACA..  Prediksi Linfield vs Stjarnan, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Serdar Gurler harus bermain sejak awal karena skorsing Figueiredo sementara Krzysztof Piatek terus memimpin lini depan.

Samsunspor memiliki kondisi kesehatan yang bersih menjelang pertandingan ini, meninggalkan Gisdol dengan banyak pilihan pada hari Minggu.

Marius Mouandilmadji harus terus memimpin serangan saat ia ingin menambah jumlah tujuh golnya di liga.

Istanbul Basaksehir kembali ke jalur kemenangan terakhir kali, sementara Samsunspor juga mencatatkan tiga pertandingan tak terkalahkan secara beruntun. Kami pikir kedua tim akan saling membatalkan dalam pertandingan ini, tapi kami mengharapkan gol.(*)

Prediksi Pemain Istanbul Basaksehir vs Samsunspor

Istanbul Basaksehir : Babacan; Dubois, Opoku, Ba, Abeid; De Souza; Gurler, Kemen, Ozcan, Turuc; Piatek

Samsunspor : Kocuk; Yavru, Satka, Ozturk, Bola; Tait, Antalyali; Kilinc, Ntcham, Holse; Mouandilmadji

Prediksi Skor Istanbul Basaksehir vs Samsunspor: 1-1