Prediksi Iwaki vs Fagiano, J2-League 3 September 2023

oleh -14 Dilihat
Prediksi Iwaki vs Fagiano, J2-League 3 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Iwaki vs Fagiano, Bentrokan J2 League di J-Village Stadium pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah Iwaki menyambut lawan Fagiano Okayama.

Penggemar Iwaki pasti ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 2-4 Liga J2 melawan Roasso Kumamoto.

Untuk Iwaki, gol dicetak oleh Rei Ieizumi (9′, 61′), Ryo Endo (23′ Gol bunuh diri) dan Yuto Yamashita (68′, 72′). Rei Hirakawa (30′) menjadi pencetak gol Roasso Kumamoto.

Iwaki asuhan Yuzo Tamura telah merayakan gol sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah komparatif kebobolan mereka dalam kurun waktu tersebut adalah 5.

Fagiano Okayama akan menghadiri pertemuan tersebut setelah menang 2-3 J2 League dengan kekalahan dari Tokyo Verdy di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Fagiano Okayama, gol dicetak oleh Tiago Alves (50′), Haruka Motoyama (73′), dan Lucão (76′). Yuta Arai (79′) dan Keito Kawamura (90′) mencetak gol untuk Tokyo Verdy.

Melihat performa mereka, dan Fagiano Okayama telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Fagiano Okayama tidak tampil terlalu baik.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan J2 League hari ke-7 pada 02/04/2023 yang berakhir dengan skor di Fagiano Okayama 1-1 Iwaki.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tetsuro Yoshida.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Iwaki Yuzo Tamura karena sebagian besar pemain masih utuh. Reo Sugiyama (Meniscus Damage) tidak akan bermain.

Karena skuad berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Fagiano Okayama, Takashi Kiyama. Ryo Nagai (Fraktur Tibia) absen dalam pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami Fagiano Okayama dan Iwaki mungkin tidak mampu berbuat cukup untuk mencetak gol di sini.

Sepertinya ini akan berakhir imbang. Oleh karena itu, kami menyaksikan pertandingan yang ketat, diakhiri dengan hasil imbang 0-0 saat wasit meniup peluit akhir..(*)

Prediksi Skor Iwaki vs Fagiano :0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions