Prediksi Amorebieta vs Huesca, Segunda 5 November 2023

oleh -15 Dilihat
Prediksi Amorebieta vs Huesca, Segunda 5 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Amorebieta vs Huesca, Pertemuan La Liga 2 di Municipal Nuevo Urritxe pada hari Minggu akan menyaksikan tuan rumah Amorebieta berhadapan dengan SD Huesca.

Amorebieta berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kalah 2-0 di La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Eldense.

Pada pertandingan tersebut, Amorebieta memiliki 51% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Eldense melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Juanto (14′, 70′) menjadi pencetak gol Eldense.

Tema yang berulang dalam game Amorebieta terbaru adalah tingginya jumlah skor dengan nilai nihil di dalamnya.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya sebelum yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan menjadi kekalahan.

Menjelang pertandingan ini, Amorebieta tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

SD Huesca akan menghadapi pertemuan berikutnya dengan kemenangan 0-1 di Copa del Rey dan mengalahkan Águilas dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari SD Huesca adalah Juanjo Nieto (25′).

Para pemain menyerang dari SD Huesca telah bekerja keras untuk mencetak gol selama 6 pertemuan mereka sebelumnya, hanya mencetak 2 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan tersebut, Oscenses juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 4. Kita harus mencari tahu Apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-40 pada 14 Mei 2022 yang berakhir Amorebieta 1-0 SD Huesca.

Dalam pertandingan tersebut, Amorebieta berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gorka Guruzeta (56′).

Untuk lawannya, SD Huesca melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Dámaso Arcediano Monescillo.

Manajer Amorebieta Haritz Mújika tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Amorebieta tampaknya akan menggunakan formasi 4-4-2 dalam pertandingan tersebut dan memilih Pablo Cuñat, Alvaro Nunez, Manu Hernando, Félix Garreta, Daniel Lasure, Josué Dorrio, Kwasi Sibo, Erik Morán, Rayco Rodríguez, Javier Avilés dan C. Marco Da.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer SD Huesca Antonio Hidalgo tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami yakin Oscenses akan menggunakan formasi 4-4-2, dengan Álvaro Fernández, Jérémy Blasco, Rubén Pulido, Jorge Pulido, Miguel Loureiro, Gerard Valentín, Javi Mier, Kento Hashimoto, Joaquín Muñoz, Javi Martinez dan Jovanny Bolívar menjadi starter. .

Kami cenderung berpikir bahwa SD Huesca seharusnya memiliki cukup kekuatan untuk mengalahkan tim Amorebieta ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka akui.

Kita bisa melihat pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Amorebieta di akhir 90 menit. Pasti menarik..(*)

Prediksi Skor Amorebieta vs Huesca:2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.