Prediksi Djurgardens vs IK Sirius, Allsvenskan 5 November 2023

oleh -30 Dilihat
Prediksi Djurgardens vs IK Sirius, Allsvenskan 5 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Djurgardens vs IK Sirius, Djurgårdens IF bertemu tim tandang IK Sirius di Tele2 Arena dalam pertandingan Allsvenskan pada hari Sabtu.

Djurgårdens IF akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-2 Allsvenskan versus IF Brommapojkarna.

Dalam pertandingan tersebut, Djurgårdens IF berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Djurgårdens IF, pencetak golnya adalah Lucas Bergvall (33′) dan Oskar Fallenius (58′). IF Brommapojkarna melepaskan 10 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran. Nikola Vasić (78′) mencetak gol untuk IF Brommapojkarna.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Djurgårdens IF asuhan Kim Bergstrand telah mencetak 5 kali yang membuat mereka memiliki jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Terakhir kali, IK Sirius bermain imbang 2-2 di pertandingan Allsvenskan dengan Hammarby IF.

Dalam pertandingan itu, IK Sirius menguasai 44% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol IK Sirius dicetak oleh André Alsanati (92′) dan Henrik Castegren (95′). Di sisi lain, Hammarby IF melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Nahir Besara (40′) dan Viktor Đukanović (60′) mencetak gol untuk Hammarby IF.

Dalam enam pertandingan terakhirnya, IK Sirius telah mengantongi total 17 gol. IK Sirius juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 6 gol dicetak oleh lawannya.

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 24 Oktober 2020 menunjukkan kepada kita bahwa Djurgårdens IF telah memenangkan 4 kali & IK Sirius 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 14 dari Blåränderna dan 2 diciptakan oleh Blåsvart. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Bos Djurgårdens IF Kim Bergstrand akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran yang perlu dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Kami berpendapat Blåränderna harus menggunakan formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini dengan J. W. Zetterström, Piotr Johansson, Jacob Une Larsson, Marcus Danielson, Samuel Dahl, Lucas Bergvall, Hampus Finndell, Magnus Eriksson, Oskar Fallenius, Musa Qurbanly dan Haris Radetinac.

Dengan skuad yang benar-benar sehat, bos IK Sirius Christer Mattiasson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar bahwa Blåsvart kemungkinan besar akan memulai permainan dengan sistem 4-2-3-1, memilih David Mitov Nilsson, J. V. Persson, Henrik Castegren, Tobias Carlsson, Malcom Jeng, Joeri de Kamps, Daniel Stensson, Melker Heier, Tashreeq Matthews, Herman Sjögrell dan Wessam Abou Ali.

Penilaian kami adalah bahwa Djurgårdens IF tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali dan mungkin tidak kebobolan saat mereka bertemu IK Sirius, yang tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Kami rasa Djurgårdens IF akan menang telak 2-0 saat peluit panjang dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Djurgardens vs IK Sirius: 2-0

sumber : footballpredictions