Prediksi Preston vs Coventry, EFL Championship 4 November 2023

oleh -17 Dilihat
Prediksi Preston vs Coventry, EFL Championship 4 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Preston vs Coventry, Preston North End dan Coventry City sama-sama berusaha mengakhiri rekor tanpa kemenangan masing-masing saat mereka bertanding pada Sabtu sore.

Pada saat Preston baru-baru ini turun ke posisi kesembilan klasemen Championship, Coventry berada di urutan ke-20 setelah tiga kekalahan berturut-turut.

Setelah membukukan enam kemenangan berturut-turut di awal musim, Ryan Lowe memperkirakan akan terjadi penurunan performa pada tahap tertentu.

Namun, bos Preston tidak menyangka akan mengikuti rentetan tujuh pertandingan tanpa hasil, hanya mencatat tiga kali seri.

Hal positif akan diambil dari mendapatkan bagian dari poin melawan Millwall dan Southampton setelah jeda internasional, mengakhiri empat kekalahan berturut-turut.

Namun, kekalahan 1-0 di Hull City terakhir kali membuat Preston turun ke peringkat kesembilan dan hanya unggul tiga poin dari Blackburn Rovers di peringkat ke-12.

Preston telah mencapai titik di mana sulit untuk melihat dari mana datangnya kemenangan mereka berikutnya, namun hal yang sama juga berlaku untuk lawan mereka yang akan datang.

Mengatasi kegagalan mereka untuk promosi ke Liga Premier selalu terbukti sulit bagi Coventry, tetapi Mark Robins berharap lebih banyak dari skuad barunya.

The Sky Blues memasuki jeda internasional bulan Oktober dengan hanya kalah dua kali dalam 11 pertandingan, memberikan hasil positif pada awal yang biasa-biasa saja dengan enam kali seri.

Namun, sejak itu, tiga kekalahan berturut-turut telah dicatat melawan Bristol City, Rotherham United dan West Bromwich Albion, semuanya tanpa mencetak gol.

Masih terpaut delapan poin dari babak playoff, Coventry belum menyerah pada tahap ini, namun Robins sadar bahwa performa mereka saat ini tidak dapat berlanjut dalam jangka panjang jika mereka ingin tampil sebagai pesaing promosi di paruh kedua kampanye.

Greg Cunningham akan absen untuk Preston setelah mengalami cedera hamstring saat kalah di Hull.

Namun, Will Keane, yang digantikan pada saat yang sama dalam pertandingan tersebut, tampaknya akan mengatasi masalah pangkal pahanya agar bisa bermain.

Kian Best akan menggantikan Cunningham, sementara Ben Woodburn – yang belum pernah menjadi starter di kejuaraan tunggal – dan Robbie Brady bersaing untuk mendapatkan peluang di sepertiga akhir.

Robins pasti akan membuat perubahan pada Coventry XI-nya dengan Matt Godden dan Ellis Simms berpotensi kembali menyerang.

Joel Latibeaudiere juga menjadi pilihan di formasi tiga bek atau bek sayap, tetapi Liam Kelly dan Kasey Palmer tetap absen karena cedera.(*)

Perkiraan Pemain Preston vs Coventry

Preston : Woodman; Potts, Storey, Lindsay, Best; Whiteman, Ledson; Woodburn, Browne, Millar; Keane

Coventry: Wilson; Thomas, McFadzean, Kitching; Van Ewijk, Eccles, Sheaf, Dasilva; Allen; Simms, Godden

Prediksi Skor Preston vs Coventry: 1-1

sumber : sportsmole