Prediksi Rosenborg vs Molde, Eliteserien 6 November 2023

oleh -19 Dilihat
Prediksi Rosenborg vs Molde, Eliteserien 6 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Rosenborg vs Molde, Molde FK akan menjadi pengunjung di Stadion Lerkendal pada hari Minggu untuk pertandingan Eliteserien dengan tuan rumah Rosenborg BK.

Dalam pertandingan tersebut, Rosenborg BK berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Rosenborg BK, pencetak golnya adalah Ísak Þorvaldsson (11′), Jayden Nelson (14′) dan Ole Christian Sæter (76′). Valerenga melepaskan 22 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Andrej Ilić (31′) menjadi pencetak gol Vålerenga.

Pertandingan yang menampilkan Rosenborg BK terbukti menarik perhatian akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri khasnya. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya diakreditasi oleh Rosenborg BK. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

Sejak menderita kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Tromsø IL di kompetisi Eliteserien, Molde FK dan pendukung tandangnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Molde FK berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Molde FK adalah Kristoffer Haugen (84′). Tromso melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. El-Hadji Diouf (33′), Maï Traoré (56′) dan Lasse Nordås (75′, 78′) mencetak gol untuk Tromsø IL.

Dalam total 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Molde FK, tiga gol atau lebih telah tercipta. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 4,5, dengan rata-rata jumlah gol Molde FK adalah 2,33.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 13 Desember 2020 menunjukkan bahwa Rosenborg BK telah memenangkan 1 di antaranya dan Molde FK 3, dengan jumlah hasil seri sebanyak 2.

19 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 8 gol dari Troilongan dan 11 gol milik Molde. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Noah Jean Holm (cedera kaki), Erlend Dahl Reitan (cedera pergelangan kaki), André Hansen (cedera tidak diketahui), Edvard Tagseth (cedera punggung) dan Markus Henriksen (ligamen lutut robek) tidak tersedia untuk pelatih Rosenborg BK, Svein Maalen.

Menurut kami Troillongan kemungkinan akan memulai dengan formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini yang menampilkan Sander Tangvik, Adam Andersson, Hakon Rosten, Ulrik Jenssen, A. Nilsen Pereira, Sverre Nypan, Ole Selnaes, Tobias Borkeeiet, Emil Frederiksen, Isak Thorvaldsson dan Jayden Nelson.

Bos Molde FK Erling Moe memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Veton Berisha (cedera tidak diketahui), Erling Knudtzon (cedera kepala), Jacob Karlstrøm (cedera tidak diketahui) dan Martin Linnes (cedera tidak diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Ada kemungkinan besar Molde FK akan bermain dalam formasi 3-5-2, dengan Oliver Petersen, Eirik Haugan, Casper Oyvann, Anders Hagelskjaer, M. Fjörtoft Lövik, Markus André Kaasa, Martin Ellingsen, Emil Breivik, Kristoffer Haugen , Eric Kitolano dan Fredrik Gulbrandsen.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Rosenborg BK cukup mumpuni untuk mencetak gol ke gawang Molde FK ini, meski satu gol saja mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak ke gawang mereka.

Tip kami adalah keunggulan tipis 1-2 untuk Molde FK setelah 90. Berharap ini akan menjadi sangat kompetitif..(*)

Prediksi Rosenborg vs Molde : 1-2

sumber : footballpredictions