Prediksi Sarpsborg vs Valerenga, Eliteserien 6 November 2023

oleh -14 Dilihat
Prediksi Sarpsborg vs Valerenga, Eliteserien 6 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sarpsborg vs Valerenga, Pertandingan Eliteserien di Sarpsborg Stadion pada hari Minggu akan mempertemukan tuan rumah Sarpsborg 08 melawan lawan di Vålerenga.

Sarpsborg 08 bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Eliteserien vs Stabæk.

Pada pertandingan tersebut, Sarpsborg 08 memiliki 61% penguasaan bola dan 19 percobaan tepat sasaran dengan 7 diantaranya tepat sasaran. Untuk Sarpsborg 08, pencetak golnya adalah Ramon Pascal Lundqvist (29′) dan Kristian Opseth (78′). Di sisi lain, Stabaek melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Sturla Ottesen (47′) dan Rasmus Vinge (84′) mencetak gol untuk Stabæk.

Sarpsborg 08 belum menjadi yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Sarpsborg 08 telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan dan juga mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhir mereka melawan Rosenborg BK dalam aksi Eliteserien, Vålerenga ingin menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Vålerenga berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Vålerenga adalah Andrej Ilić (31′). Rosenborg melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ísak Þorvaldsson (11′), Jayden Nelson (14′) dan Ole Christian Sæter (76′) mencetak gol untuk Rosenborg BK.

Angka-angka tersebut menceritakan kisahnya sendiri, dan Vålerenga telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhirnya, dengan lawannya mencetak 13 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Vålerenga tidak tampil terlalu baik. Namun, pola itu belum tentu akan berlanjut di game ini.

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu sejak 29 November 2020, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Sarpsborg 08 memenangkan 2 pertandingan tersebut, Vålerenga 2 dan 2 seri di waktu normal.

19 gol dibagikan kedua klub dalam pertandingan tersebut, 9 di antaranya untuk Sarpsborg dan 10 datang dari Enga. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Bos Sarpsborg 08 Stefan Billborn akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat.

Tampaknya Sarpsborg 08 kali ini harus menggunakan formasi 4-2-3-1, memanfaatkan C. Kjetil Haug, Eirik Wichne, Bjørn Inge Utvik, Franklin Tebo, Sander Christiansen, Victor Torp, Jeppe Andersen, Niklas Sandberg, Simon Tibbling , Mikkel Maigaard dan R. Pascal Lundqvist.

Dari sebagian besar grup yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Vålerenga Geir Bakke. Jacob Dicko Eng (robek ligamen cruciatum) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Enga kemungkinan besar akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan menurunkan Jacob Storevik, Eneo Bitri, Stefan Strandberg, Fredrik Jensen, Magnus Riisnaes, Petter Strand, E. K. Hagen, Henrik Björdal, Daniel Håkans, Mohamed Ofkir dan Andrej Ilic.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Vålerenga kemungkinan besar akan mencetak gol melawan tim Sarpsborg 08 ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kita bisa melihat pertemuan ketat berakhir dengan margin kemenangan 2-1 untuk Sarpsborg 08 di akhir pertandingan ini. Ini adalah keputusan yang sangat sulit.(*)

Prediksi Sarpsborg vs Valerenga : 2-1

sumber : footballpredictions