Prediksi Swansea vs Sunderland, EFL Championship 4 November 2023

oleh -18 Dilihat
Prediksi Swansea vs Sunderland, EFL Championship 4 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Swansea vs Sunderland, Swansea City dan Sunderland akan bertarung di Championship pada hari Sabtu setelah masing-masing mengakhiri kekalahan mereka pada pertandingan terakhir.

Alhasil, mereka duduk di posisi 13 dan delapan klasemen masing-masing, membuat tim tuan rumah terpaut empat poin dari tim tamu.

Meskipun adil untuk mengatakan bahwa Michael Duff mungkin memiliki beberapa pendukung untuk dimenangkan, Swansea sekarang tampaknya berada di jalur yang benar di bawah mantan bos Barnsley tersebut.

Setelah hanya mendapatkan tiga poin dari tujuh pertandingan pembukanya di liga, 15 poin telah dikumpulkan dalam jumlah pertandingan yang sama setelahnya.

Meskipun mereka menderita kekalahan kandang berturut-turut dari Leicester City dan Watford, The Swans bangkit kembali dengan kemenangan 1-0 di Blackburn Rovers terakhir kali.

Clean sheet sama pentingnya dengan hasil di beberapa level, ini merupakan kegagalan ketiga dalam Championship di bawah Duff, dan tim asal Wales itu kini telah mencatat 10 poin dari empat pertandingan tandang terakhir mereka.

Di kandang sendiri, keadaannya lebih beragam, namun Swansea hanya gagal mencetak gol di wilayah familiar hanya pada satu kesempatan musim ini, yaitu dibandingkan dengan Watford terakhir kali.

Dari sudut pandang Sunderland, sebagian besar musim ini berjalan baik atau tidak sama sekali, hanya ada satu hasil imbang dalam 14 pertandingan pembuka mereka.

Tiga kekalahan beruntun baru-baru ini menambah tekanan pada Tony Mowbray, periode enam kekalahan dalam 13 pertandingan yang tidak diharapkan oleh hierarki Kucing Hitam setelah mencapai babak playoff pada 2022-23.

Namun, Sunderland bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan 3-1 atas Norwich City terakhir kali, menempatkan mereka di urutan kedelapan dan terpaut tiga poin dari peringkat ketiga.

Meski kalah dalam dua pertandingan tandang terakhirnya, Sunderland tetap mencatatkan rekor tandang terbaik kelima, menyoroti ancaman yang mereka berikan kepada Swansea di akhir pekan.

Kecuali ada masalah kebugaran, Duff mungkin siap untuk memilih starting lineup Swansea yang sama dari pertandingan Blackburn.

Pemain pinjaman Arsenal Charlie Patino menggantikan Jay Fulton pada kesempatan itu dan memberikan assist untuk gol penentu, sementara tidak ada pemain darurat cedera Swansea yang bisa kembali bermain.

Perubahan juga diperkirakan akan terjadi sedikit dan jarang terjadi pada Sunderland setelah mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Norwich.

Nazarii Rusyn, Luis Semedo dan Mason Burstow semuanya bersaing untuk memimpin lini depan, yang pertama berpotensi melakukan cukup banyak hal terakhir kali untuk mempertahankan tempatnya.

Alex Pritchard akan tetap menjadi pemain pengganti kecuali Mowbray memutuskan untuk memberikan istirahat kepada Jobe Bellingham..(*)

Perkiraan Pemain Swansea vs Sunderland

Swansea : Rushworth; Ashby, Darling, Humphreys, Tymon; Grimes, Patino; Cullen, Paterson, Lowe; Yates

Sunderland : Patterson; Hume, O’Nien, Ballard, Huggins; Neil, Ekwah, Bellingham; Roberts, Rusyn, Clarke

Prediksi Skor Swansea vs Sunderland: 1-1

sumber : sportsmole