Kasdim 0101/KBA Hadiri Pelepasan 150 Atlet POPDA Aceh Besar

oleh -121 Dilihat

Aceh Besar (AD)- Kasdim 0101/KBA Letkol Arh Sugi Hantoro, S.T., M.I.P mewakili Dandim 0101/KBA menghadiri pelepasan 150 atlet perwakilan Aceh Besar yang akan mengikuti kejuaraan tingkat daerah di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh ke XVII di Aceh Timur. 150 Atlet ini akan bertanding di 16 Cabang olahraga.

Acara pelepasan 150 atlet ini dihadiri oleh para jajaran Forkopimda, atlet, pelatih, dan pengurus olahraga, berlangsung di Halaman Gedung Dekranasda Aceh Besar, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Kamis, 4 Juli 2024.

BACA..  Selebgram asal Aceh Jaya Ditetapkan Sebagai Tersangka

150 atlet ini akan bertanding di berbagai  cabang olahraga, bulutangkis, atletik, renang, sepak bola, dan cabang lainnya, siap mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Aceh Besar di Kejuaraan tingkat daerah yang akan segera digelar di Aceh Timur.

Mereka telah menjalani persiapan dan latihan yang intensif demi memperkuat kemampuan dan kesiapan mental dalam menghadapi kompetisi yang ketat.

Menanggapi hal tersebut, Kasdim 0101/KBA memberikan apresiasi yang tinggi kepada para atlet yang akan mewakili daerah ini.

BACA..  Selebgram asal Aceh Jaya Ditetapkan Sebagai Tersangka

“Ia berharap, para atlet dapat bertanding dengan sportivitas, mengedepankan semangat kebersamaan, dan menjaga nama baik Aceh Besar dalam setiap pertandingan yang diikuti,” harapnya.

Menurut Kasdim, pelepasan atlet POPDA Aceh Besar ini menjadi momentum penting bagi para atlet untuk menunjukkan potensi dan kemampuan terbaik mereka dalam kancah olahraga tingkat daerah.

“Doa dan dukungan seluruh masyarakat Aceh Besar turut mengiringi perjalanan mereka menuju Kejuaraan tingkat daerah, semoga meraih prestasi gemilang dan membanggakan,” tutur Kasdim.

BACA..  Selebgram asal Aceh Jaya Ditetapkan Sebagai Tersangka

Selain itu, Kasdim juga menuturkan,  semangat dan keberanian atlet POPDA Aceh Besar akan terus menjadi inspirasi bagi generasi muda Aceh Besar untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama daerah di kancah olahraga.

Terakhir, Kasdim juga berharap, dalam rangka pelepasan atlet POPDA Aceh Besar untuk menuju Kejuaraan, semoga para atlet dapat meraih kesuksesan dan kemenangan.

“Teruslah berjuang dan berikan yang terbaik,” pungkasnya. (*)