Prediksi Chaves vs Benfica, Liga Portugal 4 November 2023

oleh -18 Dilihat
Prediksi Chaves vs Benfica, Liga Portugal 4 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Chaves vs Benfica, Chaves akan berusaha meraih kemenangan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Mei ketika mereka menjamu Benfica di putaran 10 Liga Primeira Portugal pada hari Sabtu.

Saat Aguias melakukan perjalanan ke Estadio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira sedang meraih empat kemenangan tandang berturut-turut di liga dan akan berusaha menyamai Sporting Lisbon di puncak klasemen.

Chaves dibiarkan kosong untuk pertandingan kedua berturut-turut saat mereka dikalahkan 5-0 oleh tim Vitoria de Guimaraes yang mengamuk di Estadio Dom Afonso Henriques Sabtu lalu

Dalam pertandingan di mana Ygor Nogueira menerima perintahnya, Joao Mendes, Tomas Handel, Jota Silva, Andre Silva dan Manuel Silva semuanya mencetak gol untuk memberi tuan rumah kemenangan liga keenam mereka musim ini dengan penuh gaya.

Ini menyusul kekalahan mengejutkan dalam adu penalti melawan tim lapis ketiga Canelas di Estadio Clube Futebol Canelas 2010 pada 22 Oktober yang membuat kampanye Taca de Portugal mereka berakhir di babak ketiga.

Setelah kekalahan tandang berturut-turut, Chaves kini kembali ke rumah, di mana mereka akan berusaha meraih dua kemenangan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini, menyusul kemenangan 4-2 atas Gil Vicente pada 7 Oktober.

Dengan tujuh poin dari sembilan pertandingan pembukaannya, tim asuhan Joao Teixeira saat ini berada di urutan ke-14 klasemen Liga Primeira, hanya satu poin dan dua tempat di atas tiga terbawah.

Benfica, di sisi lain, memulai kampanye Taca da Liga mereka pada hari Selasa ketika mereka meraih kemenangan 2-0 atas Arouca di Estadio Municipal de Arouca.

Angel Di Maria memecah kebuntuan melalui tendangan bebas brilian pada menit ke-26 untuk membawa As Aguias unggul sebelum Arthur Cabral memastikan hasilnya melalui upayanya pada menit ke-74.

Sebelumnya, Benfica menjalani dua pertandingan tanpa kemenangan, kalah 1-0 melawan Real Sociedad di Liga Champions pada 24 Oktober, empat hari sebelum bermain imbang 1-1 dengan Casa Pia di liga.

Pasukan Roger Schmidt memasuki akhir pekan tanpa terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Primeira, meraih tujuh kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 3-2 di tangan Boavista pada pertandingan pembuka liga bulan Agustus.

Dengan 22 poin dari sembilan pertandingan, Benfica saat ini berada di urutan kedua klasemen liga, memiliki poin yang sama dengan peringkat ketiga Porto dan terpaut tiga poin dari pemimpin liga Sporting Lisbon.

Chaves akan turun ke lapangan tanpa bek sayap Brasil Nogueira, yang akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah mendapat kartu merah melawan Vitoria de Guimaraes Sabtu lalu.

Dengan ketidakhadirannya, Bruno Langa yang berusia 26 tahun harus kembali ke starting XI akhir pekan ini, membentuk tiga bek dengan Steven Vitoria dan mantan pemain Braga Bruno Rodrigues.

Dengan gol pembukanya melawan Arouca, Di Maria kini memiliki delapan keterlibatan gol dalam 11 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan pemain berusia 35 tahun itu akan menjadi salah satu pemain yang harus diwaspadai.

Karena cedera, Schmidt tidak akan bisa memanggil bek Denmark Alexander Bah, yang absen dalam dua pertandingan terakhir setelah mengalami cedera kaki saat melawan Real Sociedad pada 24 Oktober.

Dia bergabung dalam tabel cedera As Aguias bersama gelandang Turki Orkun Kokcu, yang juga akan absen dalam pertandingan ketiga berturut-turut karena masalah otot.

Dengan kemenangan mereka atas Arouca, Benfica kini telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi dan akan mendukung diri mereka sendiri melawan tim Chaves yang kesulitan untuk mendapatkan performa terbaiknya musim ini. Pasukan Schmidt menikmati pertandingan ini dengan lebih baik, dan mengingat perbedaan kualitas dan pengalaman antara kedua tim, kami mendukung mereka untuk meraih tiga poin.(*)

Perkiraan Pemain Chaves vs Benfica

Chaves: Souza; Rodrigues, Vitoria, Langa; Carraca, Guimaraes, Ribeiro, Cruz; Lameiras, Hernandez, Correia

Benfica : Trubin; Otamendi, Silva, Morato; Aursnes, Mario, Luis, Bernat; Silva, Di Maria, Cabral

Prediksi Skor Chaves vs Benfica: 0-2

sumber : sportsmole