Prediksi Fagiano vs Blaublitz, J2-League 5 November 2023

oleh -18 Dilihat
Fagiano vs Blaublitz

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Fagiano vs Blaublitz, Pertemuan Liga J2 di City Light Stadium pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah Fagiano Okayama melawan lawannya AFC Blaublitz Akita.

Fagiano Okayama memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga J2 melawan Tochigi S.C.

Satu-satunya nama yang masuk daftar pencetak gol dari Fagiano Okayama adalah Jordy Buijs (82′). Origbaajo Ismaila (55′) mencetak gol untuk Tochigi S.C.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Fagiano Okayama mencatatkan clean sheet. Faktanya, pertahanan Fagiano Okayama telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol.

Setelah dikalahkan di laga terakhirnya melawan Oita Trinita di kompetisi J2 League, AFC Blaublitz Akita dan fansnya kali ini berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Satu-satunya nama yang masuk daftar pencetak gol dari AFC Blaublitz Akita adalah Keita Saito (19′). Shun Ayukawa (6′) dan Tsukasa Umesaki (93′) mencetak gol untuk Oita Trinita.

Melihat performa mereka, dan AFC Blaublitz Akita telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, AFC Blaublitz Akita benar-benar mampu menopang segalanya. Kita akan mengetahui apakah tren tersebut akan dipertahankan di sini atau tidak.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah laga J2 League hari ke-12 tanggal 29 April 2023 yang berakhir AFC Blaublitz Akita 0-1 Fagiano Okayama.

Pertandingan ini dipimpin oleh Dai Matsumoto.

Bos Fagiano Okayama Takashi Kiyama tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera, bos AFC Blaublitz Akita Ken Yoshida tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa AFC Blaublitz Akita mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk melewati barisan Fagiano Okayama yang menurut kami kemungkinan besar akan berhasil mencetak gol & unggul.

Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa Fagiano Okayama akan menang tipis 1-0 setelah 90 menit..(*)

Prediksi Skor Fagiano vs Blaublitz: 1-0

sumber : footballpredictions.