Prediksi Fenerbahce vs Trabzonspor, Liga Turkey 4 November 2023

oleh -14 Dilihat
Prediksi Fenerbahce vs Trabzonspor, Liga Turkey 4 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Fenerbahce vs Trabzonspor, ​Fenerbahce akan berusaha untuk memperpanjang rekor 10 kemenangan beruntun mereka menjadi 11 ketika mereka menghadapi Trabzonspor di Stadion Sukru Saracoglu pada Sabtu malam.

Akhir pekan lalu, tuan rumah sekali lagi membuktikan bahwa penampilan awal mereka yang luar biasa di liga bukanlah sebuah kebetulan karena mereka menang 5-0 melawan Pendikspor, sementara tim tamu harus puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan Fatih Karagumruk.

Pasukan Ismail Kartal telah membuat awal yang baik di kampanye Super Lig 2023-24 dan dapat dianggap sebagai salah satu tim terbaik di Eropa hingga saat ini di musim ini.

The Yellow Canaries telah memenangkan 10 pertandingan pertama mereka dan saat ini berada di puncak klasemen dengan poin maksimal 30, meskipun hanya unggul dua poin dari rival sekotanya Galatasaray, yang juga tampil sangat baik, memenangkan sembilan dari kemungkinan 10.

BACA..  Prediksi Zira vs Sheriff Tiraspol , UEFA Europa League 18 Juli 2024

Meskipun tim ini memainkan sepak bola yang luar biasa di awal musim, tampaknya Fenerbahce kini lebih percaya diri dan mendapatkan lebih banyak momentum dalam sebulan terakhir.

Tim Kartal telah mencetak empat gol atau lebih dalam empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, juga mencatatkan clean sheet dalam empat kesempatan; satu-satunya pertandingan di mana gol yang dicetak lebih sedikit dari empat adalah kemenangan 2-0 atas Kasimpasa.

Dengan lima kemenangan dari lima pertandingan kandang dan mencetak 18 gol, tidak mengherankan jika mereka juga menjadi tim dengan skor tertinggi di liga di depan pendukung mereka sendiri.

Trabzonspor, di sisi lain, tidak memiliki kemewahan untuk membanggakan rekor seperti Fenerbahce, namun mereka tetap berada dalam performa yang baik sejauh musim Super Lig ini, duduk di posisi keenam dengan 16 poin setelah 10 pertandingan.

Mereka tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhirnya – kemenangan tipis 1-0 atas Alanyaspor dua pekan lalu, disusul hasil imbang tanpa gol melawan Fatih Karagumruk akhir pekan lalu.

BACA..  Prediksi Llapi vs Wisla Krakow, UEFA Europa League 18 Juli 2024

Meskipun hanya kalah sekali dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan meraih empat poin dari kemungkinan sembilan, mereka berjuang keras di sepertiga akhir lapangan, hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan tersebut.

Pertandingan melawan Fenerbahce diperumit oleh fakta bahwa rekor tandang Trabzonspor musim ini kurang bagus, dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan dan tiga kekalahan dari Galatasaray, Hatayspor dan Adana Demirspor.

Tuan rumah memasuki pertandingan ini dengan beberapa pemain yang cedera, yang membuat performa terkini mereka semakin mengesankan.

Pemimpin liga diperkirakan tidak akan diperkuat Alexander Djiku, Joshua King, Serdar Aziz, Luan Peres dan Lincoln, yang semuanya akan absen hingga akhir November atau awal Desember.

Penyerang tengah berpengalaman Edin Dzeko telah memikul beban mencetak gol dengan absennya King dalam beberapa pekan terakhir, mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-0 atas Pendikspor, menjadikannya pencetak gol terbanyak tim dengan 10 gol dalam 10 pertandingan.

BACA..  Prediksi Dinamo Tbilisi vs Mornar , UEFA Conference League 19 Juli 2024

Trabzonspor juga tidak terlalu beruntung dengan cederanya, dengan empat pemain saat ini absen dan tidak bisa bermain dalam waktu dekat.

Striker Yunani Anastasios Bakasetas, yang menjadi pencetak gol terbanyak tim dengan tiga gol bersama Paul Onuachu, mungkin menjadi pemain absen terbesar tim tamu di laga ini.

Fenerbahce sepertinya tidak akan berhenti dalam waktu dekat, meski daftar cedera yang dialami pihak mereka cukup memprihatinkan.

Dengan segala hormat kepada Trabzonspor, mereka tidak terlihat seperti tim yang bisa menghentikan pemimpin liga pada tahap musim ini..(*)

Perkiraan Pemain Fenerbahce vs Trabzonspor

Fenerbahce : Livakovic; Osayi-Samuel, Akaydin, Becao, Kadioglu; Fred, Yuksek, Tadic, Kahveci, Szymanski; Dzeko

Trabzonspor : Cakir; Aydin, Baniya, Denswil, Elmali; Mendy, Ozdemir, Visca, Omur, Fountas; Onuachu

Prediksi Skor Fenerbahce vs Trabzonsporr:3-1

sumber : sportsmole