Prediksi Heracles vs PSV, Eredivisie 4 November 2023

oleh -23 Dilihat
Excelsior vs AZ Alkmaar

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Heracles vs PSV, Heracles akan berusaha mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan ketika mereka menyambut PSV Eindhoven di Erve Asito pada hari Sabtu di putaran 11 musim Eredivisie 2023-24.

Di sisi lain, tim tamu melakukan perjalanan ke Almelo dengan tujuan mempertahankan awal sempurna mereka yang telah membuat mereka memenangkan sembilan pertandingan liga berturut-turut.

PSV Eindhoven menampilkan performa paling mengesankan musim ini terakhir kali dalam kemenangan 5-2 atas Ajax dalam pertemuan hari Minggu di Philips Stadion.

Pasukan Peter Bosz tertinggal 1-0 dan 2-1 namun berhasil menyamakan kedudukan melalui Hirving Lozano dan Luuk de Jong sebelum dua gol selanjutnya dari Lozano dan gol Ismael Saibari mengakhiri pertandingan.

Hasilnya, Rood-witten terus memimpin klasemen Eredivisie, unggul lima poin dari penantang terdekat AZ Alkmaar.

BACA..  Prediksi Dinamo Tbilisi vs Mornar , UEFA Conference League 19 Juli 2024

Selanjutnya adalah tugas menghadapi tim lawan yang tanpa kemenangan dalam 13 edisi terakhir di semua kompetisi.

Tak terkalahkan dalam semua kecuali satu dari 20 pertemuan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Sabtu akan percaya diri untuk kembali meraih hasil positif di laga tandang.

Heracles tersingkir dari KNVB-Beker pada hari Rabu karena kekalahan 2-0 melawan lawan liga yang lebih rendah Hardenberg di De Boshoek.

Pasukan Dan Hillhouse tertinggal 10 menit sebelum turun minum karena gol pembuka Matias Jones setelah itu Jesper Drost memastikan kemenangan setelah satu jam berlalu.

Sebelumnya, Heraclieden menerima kekalahan 3-0 melawan Heerenveen dan kini turun ke posisi kedelapan klasemen.

Setelah mengumpulkan 10 poin dari kemungkinan 15 poin di kandang sendiri sejauh ini, tim tamu hari Sabtu kini bersiap untuk kembali ke jalur kemenangan di depan para penggemar mereka.

BACA..  Prediksi Llapi vs Wisla Krakow, UEFA Europa League 18 Juli 2024

Duo PSV Armando Obispo dan Mauro Junior terus dirawat karena cedera lutut saat Noa Lang bersiap untuk absen pada pertandingan keempat berturut-turut karena masalah pangkal paha.

Armel Bella-Kotchap juga absen untuk tim tamu karena cedera, tetapi bek tersebut semakin dekat untuk kembali beraksi di tim utama.

Setelah tiga golnya melawan Ajax, Hirving Lozano akan menuju pertandingan hari Sabtu dengan semangat dan merupakan salah satu yang harus diwaspadai.

Pemain Belanda Diego van Oorschot dan Jizz Hornkamp tetap absen untuk Heracles karena cedera kaki dan pergelangan kaki, sementara Nicolai Laursen tidak bisa bermain karena cedera lutut.

BACA..  Prediksi Zira vs Sheriff Tiraspol , UEFA Europa League 18 Juli 2024

Setelah menurunkan tim yang relatif lebih lemah saat timnya tersingkir dari piala terakhir kali, Dan Hillhouse diperkirakan akan melakukan perubahan untuk pertemuan akhir pekan ini melawan lawan yang lebih terkenal.

PSV telah tampil luar biasa untuk memulai musim dan tampaknya tidak dapat dihentikan saat ini. Sulit untuk memperkirakan hasil lain selain kemenangan bagi tim tandang di sini, dan kami berharap mereka dapat memenuhi ekspektasi setelah peluit akhir dibunyikan(*)

Perkiraan Pemain Heracles vs PSV

Heracles : Brouwer; Roosken, Hoogma, Bultman, Bakboord; Bruns, De Keersmaecker; Hansson, Ouahim, Wehmeyer; Engels

PSV Eindhoven : Benitez; Dest, Boscagli, Ramalho, Teze; Schouten, Veerman; Bakayoko, Tillman, Lozano; De Jong

Prediksi Skor Heracles vs PSV: 1-3

sumber : sportsmole