Prediksi Jubilo Iwata vs Mito, J2-League 4 November 2023

oleh -17 Dilihat
Prediksi Mito vs Jubilo Iwata, J2-League 8 April 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Jubilo Iwata vs Mito, Mito Hollyhock akan menjadi pengunjung di Yamaha Stadium pada hari Sabtu untuk pertandingan J2 League melawan tim tuan rumah Júbilo Iwata.

Júbilo Iwata memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga J2 vs Tokyo Verdy.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol Júbilo Iwata adalah Rikiya Uehara (69′). Naoki Hayashi (51′) menjadi pencetak gol Tokyo Verdy.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Júbilo Iwata. Júbilo Iwata bersikap kikir, sehingga penghitungan gol yang tercipta selama 6 pertandingan sebelumnya menjadi 4.

Sejak dikalahkan di pertandingan terakhirnya melawan Fujieda MYFC di kompetisi J2 League, Mito Hollyhock dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan kali ini.

Kazaki Nakagawa (32′) menjadi pencetak gol Fujieda MYFC.

Statistiknya tidak bohong, dan Mito Hollyhock telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Mito Hollyhock tentu punya ruang untuk perbaikan. Pola seperti itu tentu saja tidak bisa dipertahankan dalam game ini.

Menjelang pertemuan ini, Mito Hollyhock tidak pernah meraih kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhirnya.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 10 Oktober 2015 menunjukkan bahwa Júbilo Iwata telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Mito Hollyhock 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 20 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 13 gol untuk Júbilo Iwata dan 7 gol dari HollyHock. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,33.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga J2 hari ke-8 pada tanggal 8 April 2023 yang berakhir Mito Hollyhock 1-5 Júbilo Iwata.

Pertandingan ini dipimpin oleh Atsushi Kamimura.

Bos Júbilo Iwata Akinobu Yokouchi akan senang karena tidak ada masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat, bos Mito Hollyhock Yoshimi Hamasaki tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Mito Hollyhock memiliki kemampuan untuk menghancurkan tim Júbilo Iwata ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengharapkan kemenangan tipis 2-1 untuk Júbilo Iwata saat peluit panjang dibunyikan. Mari kita lihat peristiwa apa yang terjadi..(*)

Prediksi Skor Jubilo Iwata vs Mito : 2-1

sumber : footballpredictions.