Prediksi Kidderminster vs Fleetwood, FA Cup 5 November 2023

oleh -20 Dilihat
Prediksi Kidderminster vs Fleetwood, FA Cup 5 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kidderminster vs Fleetwood, ​Tim yang sedang berjuang di Liga Nasional Kidderminster Harriers menyambut tim League One Fleetwood Town di Aggborough di putaran pertama Piala FA pada hari Minggu.

Fleetwood sendiri tidak menikmati masa-masa yang menyenangkan musim ini, menempati tempat di zona degradasi, dan berharap performa piala dapat memberi mereka kelonggaran dan kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan.

Sekembalinya mereka ke tingkat kelima, Kidderminster merasa kesulitannya, dan saat ini mereka berada di posisi terbawah klasemen setelah 18 pertandingan.

Menyusul adegan mengigau setelah memenangkan promosi melalui babak playoff dari National League North musim lalu, tidak banyak hal yang bisa diteriakkan Harriers musim ini.

Gol adalah masalah besar, karena hanya mencetak 12 gol, yang paling sedikit di divisi ini, karena ketiga kemenangan mereka sejauh ini hanya selisih satu gol.

Meskipun sudah kalah dalam 10 pertandingan, selisih poin yang bagus masih belum tercapai, karena tujuh dari kekalahan tersebut terjadi karena selisih satu gol.

Pasukan Russell Penn juga berada di tengah keterpurukan lagi setelah hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka sejak memastikan tempat mereka di babak pertama dengan mengalahkan Ashton United, kemenangan yang merupakan kemenangan ketiga berturut-turut pada saat itu.

Ini adalah kedua kalinya dalam enam musim Kidderminster berhasil mencapai babak pertama, tetapi pengulangan terakhir kali mereka melakukannya akan sangat disambut baik, ketika mereka membawa West Ham United ke perpanjangan waktu dalam pertandingan putaran keempat pada tahun 2021- 22 setelah mengalahkan Championship Reading.

The Hammers menjadi momok bagi Kidderminster dua musim lalu, dan mereka juga merupakan tim yang mengakhiri rekor terbaik Harriers di Piala FA, pada musim 1993-94, ketika mereka mencapai babak 16 besar.

Fleetwood berharap mereka dapat mengesampingkan kekhawatiran liga untuk akhir pekan dalam kompetisi di mana mereka memiliki rekor bagus baru-baru ini.

Cod Army hanya tersingkir dua kali di putaran pertama dalam tujuh tahun terakhir, dan mereka menghadapi tim kuat Burton Albion dan Hull City yang sedang berjuang di dekat puncak League One pada saat itu.

Musim lalu Fleetwood mencatat rekor terbaik mereka di Piala FA, mencapai babak 16 besar sebelum kalah tipis dari Burnley setelah mengalahkan Sheffield Wednesday dan Queen’s Park Rangers dalam perjalanannya.

BACA..  Prediksi Zira vs Sheriff Tiraspol , UEFA Europa League 18 Juli 2024

Masalah di liga mengkhawatirkan karena mereka tetap berada di empat terbawah dengan hanya 13 poin dari 15 pertandingan meskipun ada peningkatan performa sejak Lee Johnson menggantikan Scott Brown sebagai manajer.

Brown dipecat setelah hanya meraih dua poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka, namun ada peningkatan penting di bawah kepemimpinan Johnson.

Kemenangan atas Reading yang sedang berjuang sangat penting, dan meskipun mereka awalnya memimpin di kedua pertandingan, hasil imbang melawan Blackpool dan Barnsley di dua pertandingan terakhir mereka sama-sama mengesankan.

Setelah hanya meraih empat poin dari tujuh pertandingan kandang mereka sejauh ini, Johnson mungkin senang timnya bermain tandang akhir pekan ini, karena mereka menikmati lebih banyak kesuksesan tandang, menang dua kali dan seri tiga kali dari delapan pertandingan tandang mereka.

Kidderminster tidak diperkuat gelandang serang Bailey Hobson untuk pertandingan melawan Chesterfield pekan lalu karena dia tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya, jadi dia harus kembali ke tim di sini.

Reiss McNally dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan 3-1 dari pemimpin liga itu, namun ia akan diskors untuk pertandingan ini, dan dengan Nathaniel Knight-Percival absen karena cedera setelah keluar lebih awal melawan Oldham Athletic pada akhir September, ada masalah pertahanan untuk sen.

BACA..  Prediksi KuPs vs UNA Strassen , UEFA Conference League 18 Juli 2024

Amari Morgan-Smith akan menjadi pemain kunci dalam serangan, karena golnya menyumbang sepertiga dari penghitungan liga Kidderminster sejauh ini, jadi mereka akan membutuhkan dia untuk dipecat jika mereka ingin memiliki peluang di sini.

Johnson dapat merotasi timnya di sini dengan fokus utama kemungkinan besar adalah menarik tim keluar dari zona degradasi League One.

Bek Aristote Nsiala harus menjadi starter setelah menyelesaikan larangan bermain tiga pertandingan menyusul kartu merah melawan Lincoln City bulan lalu.

Junior Quitirna mengalami cedera setelah mencetak dua gol di Oakwell melawan Barnsley dua minggu lalu, dan penggantinya Phoenix Patterson mungkin mempertahankan tempatnya di sini..(*)

Perkiraan Pemain Kidderminster vs Fleetwood

Kidderminster : Dibble; Penny, Richards, Pearce, Preston, Oxlade-Chamberlain; McLean, Maguire, Brown, Hobson; Morgan-Smith

Fleetwood : Lynch; Teale, Nsiala, Earl; Rooney, Patterson, Robertson, Broom, Hayes; Graydon, Marriott

Prediksi Skor Kidderminster vs Fleetwoodr: 1-2

sumber : sportsmole