Prediksi Macarthur vs Western United, A-League 4 November 2023

oleh -25 Dilihat
Prediksi Macarthur vs Western United, A-League 4 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Macarthur vs Western United, Western United akan berada di Stadion Campbelltown pada hari Sabtu untuk pertandingan A-League melawan tim tuan rumah Macarthur FC.

Penggemar Macarthur FC pasti ingin mengulangi hasil mereka sebelumnya, yaitu kemenangan 1-2 A-League vs Central Coast Mariners.

Pada pertandingan tersebut, Macarthur FC menguasai 45% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Gol Macarthur FC dicetak oleh Valère Germain (57′) dan Kearyn Baccus (84′). Central Coast Mariners melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Brian Kaltak (91′) mencetak gol untuk Central Coast Mariners.

Jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Macarthur FC belum kebobolan. Kenyataannya adalah pertahanan Macarthur FC ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Western Sydney Wanderers dalam aksi A-League, Western United dan penggemar tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Pada laga tersebut, Western United memiliki 50% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Western Sydney Wanderers melepaskan 19 tembakan ke gawang dan 11 tepat sasaran. Lachlan Brook (6′, 13′), Nicolas Milanovic (34′, 45′) dan Marcelo (39′) mencetak gol untuk Western Sydney Wanderers.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Western United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Western United jauh dari sempurna. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Menjelang kontes ini, Western United tetap tak terkalahkan oleh Macarthur FC dalam pertandingan tandang untuk 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 20 Maret 2021 memberi tahu kita bahwa Macarthur FC telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Western United 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Total gabungan 18 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 9 gol dari Macarthur dan 9 gol dari The West. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 3.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah laga A-League hari ke-14 pada 28 Januari 2023 yang berakhir Macarthur FC 2-2 Western United.

Hari itu, Macarthur FC menguasai 42% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Matt Millar (67′) dan Jed Drew (81′).

Western United melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Lachlan Wales (60′) dan Nicolas Milanovic (89′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Ben Abraham.

Daniel De Silva (cedera hamstring) dan Jake McGing (cedera pangkal paha) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Macarthur FC, Mile Sterjorvski.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Western United John Aloisi tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Melihat keduanya, kami merasa bahwa Western United dan Macarthur FC masing-masing harus mampu mencetak lebih dari satu gol dalam persaingan yang cukup seimbang.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tapi kami berharap untuk melihat gol dan ada kemungkinan nyata bahwa hal itu akan naik level. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan sangat seimbang dengan skor 2-2 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Macarthur vs Western United : 2-2

sumber : footballpredictions.