Prediksi Reading vs MK Dons, FA Cup 4 November 2023

oleh -18 Dilihat
Reading vs MK Dons

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Reading vs MK Dons, ​Reading akan berusaha mengalihkan perhatian mereka dari performa buruk mereka di liga ketika mereka menjamu MK Dons dalam pertandingan Piala FA hari Sabtu.

Sementara tuan rumah League One kurang percaya diri, lawan mereka dari divisi empat akan membawa momentum ke pertemuan putaran pertama setelah mengklaim kemenangan berturut-turut.

Reading mengalami lebih banyak drama di luar lapangan selama seminggu setelah EFL mengonfirmasi bahwa klub akan menghadapi komisi disiplin independen atas uang yang terutang kepada Pendapatan & Bea Cukai Yang Mulia.

Pemilik Dai Yongge juga akan menjadi subjek sidang pribadi pada bulan November mengenai hutang yang belum dibayar pada bulan September dan Oktober.

The Royals, yang mendapat pengurangan empat poin musim ini, melancarkan protes sebelum dan selama kekalahan 3-2 Sabtu lalu dari Portsmouth.

Pasukan Ruben Selles unggul dua gol melawan pemimpin liga menyusul serangan dari Lewis Wing dan Charlie Savage, namun Pompey bangkit untuk memasuki jeda dengan menyamakan kedudukan, sebelum Terry Devlin mencetak gol penentu kemenangan di babak kedua untuk membuat Reading mencetak gol kelima. kekalahan liga berturut-turut.

BACA..  Prediksi Llapi vs Wisla Krakow, UEFA Europa League 18 Juli 2024

Dengan tim juru kunci saat ini terpaut delapan poin dari zona aman, mereka mungkin menyambut baik gangguan pada pertandingan piala hari Sabtu, saat mereka bersiap untuk bersaing di putaran pertama Piala FA untuk pertama kalinya sejak musim 2001-02.

MK Dons, sementara itu, baru-baru ini mengalami pergantian manajer setelah petinggi klub memecat Graham Alexander menyusul delapan pertandingan tanpa kemenangan di liga.

Mereka kemudian menunjuk manajer Gateshead Mike Williamson sebagai penggantinya, mengakhiri masa jabatan empat tahun pemain berusia 39 tahun itu bersama Tynesiders.

Setelah memulai masa jabatannya dengan kekalahan 1-0 dari Accrington Stanley, Williamson telah memberikan pengaruh dalam dua pertandingan terakhir, membimbing tim meraih kemenangan kandang berturut-turut.

Kemenangan besar 4-1 atas Bradford City mewakili kemenangan pertama Williamson sebagai manajer MK Dons, sebelum ia menyaksikan timnya mendukung hasil tersebut dengan kemenangan 3-1 melawan Swindon Town berkat upaya dari Max Dean dan Warren O’Hora serta gol bunuh diri George McEachran.

BACA..  Prediksi KuPs vs UNA Strassen , UEFA Conference League 18 Juli 2024

MK Dons sekarang akan melakukan perjalanan mereka untuk pertandingan piala hari Sabtu, di mana mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan tandang pertama mereka sejak mengalahkan Oxford United dalam pertandingan Piala EFL bulan September.

Reading diperkirakan masih akan tampil tanpa trio Coniah Boyce-Clarke, Tom McIntyre, dan Ovie Ejaria yang cedera.

Amadou Salif Mbengue akan melewatkan pertandingan karena skorsing setelah menerima kartu merah karena perannya dalam perkelahian pasca pertandingan melawan Portsmouth.

Setelah tampil sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan terakhir, Kelvin Ehibhatiomhan akan tampil sebagai starter dalam pertandingan piala hari Sabtu.

Adapun MK Don, Dean Lewington, Ash Hunter dan Nathan Harness absen karena cedera, sementara Ellis Harrison juga kemungkinan besar tidak akan tampil setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir.

BACA..  Prediksi Inter Club vs Velez Mostar , UEFA Conference League 18 Juli 2024

Setelah melihat timnya memenangkan pertandingan kandang berturut-turut, Williamson mungkin tergoda untuk memilih susunan pemain yang sama untuk pertandingan ketiga berturut-turut.

Setelah mencetak empat gol dalam empat penampilan terakhirnya, Dean akan berusaha melanjutkan performa bagusnya saat memimpin lini depan pada hari Sabtu.

Meskipun Reading mungkin memainkan sepak bola mereka di liga di atas MK Dons, mereka memasuki akhir pekan dengan performa buruk.

Berbeda dengan tuan rumah mereka, MK Dons akan sangat percaya diri setelah meraih kemenangan berturut-turut, dan kami pikir mereka akan terus membangun momentum dengan kemenangan di pertandingan piala hari Sabtu.(*)

Perkiraan Pemain Reading vs MK Dons

Reading : Button; Yiadom, Dean, Bindon, Guinness-Walker; Azeez, Wing, Savage, Knibbs; Smith, Ehibhatiomhan

MK Dons : MacGillivray; O’Hora, Tucker, Harvie; Norman, Gilbey, Robson, Payne, Tomlinson; Grant; Dean

Prediksi Skor Reading vs MK Dons: 1-2

sumber : sportsmole