Prediksi Renofa vs Machida, J2-League 5 November 2023

oleh -18 Dilihat
Machida vs Renofa

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Renofa vs Machida, Pertandingan Liga J2 di Stadion Ishin Me-Life pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah Renofa Yamaguchi mempersiapkan kunjungan Machida Zelvia.

Renofa Yamaguchi akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 J2 League vs Vegalta Sendai.

Satu-satunya nama yang masuk daftar pencetak gol dari Renofa Yamaguchi adalah Sílvio (78′). Yuta Goke (19′) mencetak gol untuk Vegalta Sendai.

Dalam 6 pertandingan terakhirnya, Renofa Yamaguchi dari Juan Esnáider telah mencetak total gol sebanyak 8 kali sehingga menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Memasuki kontes ini, Renofa Yamaguchi tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

BACA..  Prediksi Dinamo Tbilisi vs Mornar , UEFA Conference League 19 Juli 2024

Machida Zelvia akan datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 1-0 Liga J2 vs Zweigen Kanazawa di pertandingan terbaru mereka.

Dari total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Machida Zelvia, minimal tercipta tiga gol. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu adalah 4, dengan jumlah rata-rata gol Machida Zelvia adalah 2,83. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan dilanjutkan di sini.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 11 November 2020, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Renofa Yamaguchi memenangkan 3 pertandingan tersebut, Machida Zelvia 3 dan 0 seri di waktu normal.

BACA..  Prediksi KuPs vs UNA Strassen , UEFA Conference League 18 Juli 2024

Sebanyak 11 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, 6 gol dari Renofa dan 5 gol dari Machida. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga J2 League hari ke-16 pada 17 Mei 2023 dan skor berakhir Machida Zelvia 2-0 Renofa Yamaguchi.

Pertandingan ini dipimpin oleh Hiroyoshi Takayama.

Manajer Renofa Yamaguchi Juan Esnáider akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran mengenai kebugaran untuk datang ke pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA..  Prediksi Isloch Minsk vs La Fiorita, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Bos Machida Zelvia, Go Kuroda, saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Daisuke Matsumoto (pecahnya tendon Achilles) dan Erik (robek ligamen cruciatum) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Pemikiran kami adalah bahwa Renofa Yamaguchi seharusnya memiliki cukup gol untuk mencetak gol melawan barisan Machida Zelvia ini, meskipun satu gol saja mungkin tidak cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, menurut kami Machida Zelvia akan menang tipis 1-2 di akhir pertandingan. Pasti menarik..(*)

Prediksi Skor Renofa vs Machida: 1-2

sumber : footballpredictions.