Prediksi Tokyo Verdy vs Tochigi, J2-League 5 November 2023

oleh -16 Dilihat
Prediksi Tokyo Verdy vs Tochigi, J2-League 5 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Tokyo Verdy vs Tochigi, Pertandingan Liga J2 di Stadion Ajinomoto pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah Tokyo Verdy menyambut tamu Tochigi S.C..

Tokyo Verdy akan bermain di pertandingan berikutnya setelah hasil imbang 1-1 Liga J2 versus Júbilo Iwata.

Satu-satunya pencetak gol Tokyo Verdy adalah Naoki Hayashi (51′). Rikiya Uehara (69′) menjadi pencetak gol Júbilo Iwata.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Tokyo Verdy asuhan Hiroshi Jofuku telah merayakan gol sebanyak 8 kali sehingga menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Pada pertandingan sebelumnya, Tochigi S.C. bermain imbang 1-1 pada laga J2 League melawan Fagiano Okayama.

Satu-satunya nama yang masuk daftar pencetak gol dari Tochigi S.C. adalah Origbaajo Ismaila (55′). Jordy Buijs (82′) menjadi pencetak gol Fagiano Okayama.

Para pemain menyerang dari Tochigi S.C. telah menderita karena kurangnya gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, hanya mencetak 3 gol yang tidak memuaskan. Dalam pertandingan tersebut, Tochigi juga melihat agregat gol kolektif lawannya sama dengan 10.

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka di masa lalu sejak 17 Oktober 2020 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang membahagiakan bagi Tochigi S.C. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali ketika Tokyo Verdy dominan melawan mereka, berakhir sebagai pemenang dalam 67 persen pertandingan saat mereka saling berhadapan.

Sebanyak 13 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya untuk Tokyo Verdy dan 3 diciptakan oleh Tochigi. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga J2 hari ke-16 pada 17 Mei 2023 yang berakhir dengan Tochigi S.C. 0-2 Tokyo Verde.

Wasitnya adalah Tomokazu Sato.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuku, dari sekelompok pemain yang sudah siap sepenuhnya. Hidemasa Koda (Fraktur Metatarsal) tidak bisa bermain.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap berangkat, Tochigi S.C. bos Yu Tokisaki tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan dalam game ini.

Tokyo Verdy memiliki kemampuan untuk menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Tochigi S.C. mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol – namun, kami juga melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa Tokyo Verdy akan menang 3-1 di akhir pertandingan. (*)

Prediksi Skor Tokyo Verdy vs Tochigi: 3-1

sumber : footballpredictions.