Prediksi Viborg vs Silkeborg, Denmark Superliga 5 November 2023

oleh -17 Dilihat
Prediksi Viborg vs Silkeborg, Denmark Superliga 5 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Viborg vs Silkeborg, Silkeborg IF akan mengunjungi Energi Viborg Arena pada hari Minggu untuk pertemuan Superliga dengan tuan rumah Viborg FF.

Viborg FF mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-3 DBU Pokalen di pertandingan sebelumnya melawan FC Nordsjælland.

Untuk Viborg FF, gol dicetak oleh Jeppe Grønning (31′) dan Mads Søndergaard (64′). Christian Rasmussen (45′, 52′, 57′) adalah pencetak gol FC Nordsjælland.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Viborg FF tidak kebobolan. Mereka khawatir bahwa Viborg FF gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya. Namun pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut di pertandingan ini.

Silkeborg IF memasuki pertandingan ini setelah kemenangan 1-5 DBU Pokalen dalam kekalahan Hvidovre di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Silkeborg IF, gol dicetak oleh Callum McCowatt (3′, 31′), Oliver Sonne (49′), Tonni Adamsen (71′) dan Oskar Boesen (81′). Simon Makienok (70′) mencetak gol untuk Hvidovre.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari pertahanan Silkeborg IF telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 3 dari 6 pertandingan sebelumnya jika digabungkan. Dalam kurun waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri berhasil mencetak 13 gol.

Memasuki pertandingan ini, Silkeborg IF belum mencatatkan kemenangan melawan Viborg FF dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 5 pertandingan liga terakhir. Mereka akan berusaha menghentikan laju ini.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 12 Mei 2021, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Viborg FF memenangkan 2 pertandingan tersebut, Silkeborg IF 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

Total gabungan 20 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 untuk De Grønne dan 11 untuk De røde. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Superliga hari ke-9 pada 24 September 2023 dengan skor akhir adalah Silkeborg IF 2-0 Viborg FF.

Pada pertandingan tersebut, Silkeborg IF memiliki 55% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Alexander Lind (33′, 48′).

Viborg FF melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Peter Kjærsgaard.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Viborg FF Jacob Friis dari sekelompok pemain yang sepenuhnya prima. Mads Lauritsen (masalah tendon Achilles) absen.

Kami berpendapat bahwa De Grønne sebaiknya memilih sistem 4-3-3 yang menampilkan Lucas Lund, Srdjan Kuzmic, Nicolas Bürgy, Zan Zaletel, Oliver Bundgaard, Jean Manuel Mbom, Jeppe Grønning, Jacob Bonde, Ibrahim Said, Anosike Ementa dan Renato Júnior .

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Silkeborg IF Kent Nielsen. Robin Østrøm (cedera bahu) tidak akan beraksi.

Dari sudut pandang kami, De røde dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan formasi 4-3-2-1, dengan Nicolai Larsen, Joel Felix, Tobias Salquist, Alexander Busch, Andreas Poulsen, Fredrik Carlsen, Mark Brink, S. T. Thórdarson, Sören Tengstedt, Anders Klynge dan Alexander Lind.

Silkeborg IF dan Viborg FF mungkin kesulitan mencetak gol di sini.

Kita lihat saja nanti, tapi ini bisa saja berakhir imbang. Oleh karena itu kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan skor 0-0 di akhir 90.(*)

Prediksi Skor Viborg vs Silkeborg: 0-0

sumber : footballpredictions