Prediksi Villarreal vs Bilbao, La Liga 6 November 2023

oleh -19 Dilihat
Prediksi Villarreal vs Bilbao, La Liga 6 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Villarreal vs Bilbao, Salah satu pertandingan menonjol di La Liga akhir pekan ini akan berlangsung di Estadio de la Ceramica pada Minggu malam, dengan Villarreal menyambut Athletic Bilbao.

Kedua tim beraksi di Copa del Rey selama seminggu, dengan Villarreal mengalahkan Chiclana 5-0 di putaran pertama kompetisi, sementara Athletic juga melaju ke putaran kedua dengan kemenangan 2-1 atas Rubi.

Ini bukanlah awal musim yang diinginkan Villarreal, karena tim tersebut saat ini berada di paruh bawah tabel La Liga.

El Submarino Amarillo, yang finis di posisi kelima di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, memiliki rekor tiga kemenangan, tiga kali seri dan lima kekalahan dari 11 pertandingan liga musim ini, dengan total 12 poin membuat mereka berada di urutan ke-12.

Namun, tim asuhan Pacheta tampaknya telah membalikkan keadaan selama sebulan terakhir, hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kesuksesan di Liga Europa dan Copa del Rey.

Villarreal berada di peringkat ketiga grup Liga Europa, satu poin di belakang peringkat kedua Panathinaikos, namun mereka memiliki satu pertandingan tersisa di dua teratas, karena pertandingan terakhir mereka melawan Maccabi Haifa ditunda.

Tim asuhan Pacheta juga lolos ke Copa del Rey pada hari Kamis berkat kemenangan 5-0 atas Chiclana, sementara mereka menang 3-2 atas Granada di liga akhir pekan lalu, dan kesuksesan tersebut menjadi yang pertama bagi mereka di kasta tertinggi Spanyol sejak Piala Raja. pertengahan September.

Athletic, sebagaimana disebutkan, juga memastikan tempat mereka di putaran kedua Copa del Rey pada Rabu malam berkat kemenangan 2-1 atas Rubi, dengan Malcom Adu mencetak dua gol.

Pasukan Ernesto Valverde bermain imbang 2-2 dengan Valencia di liga akhir pekan lalu, dan mereka sebenarnya membutuhkan upaya Alex Berenguer pada menit ke-97 untuk mengamankan satu poin.

The Lions telah menang lima kali, seri tiga kali dan kalah tiga kali dari 11 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 18 poin, yang membuat mereka berada di posisi keenam dalam tabel, satu poin di belakang tim urutan kelima Real Sociedad.

Athletic hanya berhasil memenangkan satu dari lima pertandingan terakhirnya di liga, menunjukkan pentingnya dua pertandingan berikutnya menjelang jeda internasional November melawan Villarreal dan Celta Vigo.

Si Merah Putih sebenarnya menderita kekalahan 5-1 dari Villarreal pada pertandingan serupa musim lalu, namun mereka sudah menjalani delapan pertandingan tak terkalahkan melawan Kapal Selam Kuning jelang pertandingan tersebut.

Villarreal akan kembali tanpa pemain Francis Coquelin, Denis Suarez dan Yeremy Pino untuk pertandingan melawan Athletic, sementara Juan Foyth dan Alfonso Pedraza masih diragukan tampil.

Kapal Selam Kuning berharap Alexander Sorloth dapat mengatasi sedikit masalah otot untuk tampil di sepertiga akhir lapangan bersama Gerard Moreno sekali lagi.

Manu Trigueros mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-0 tim atas Chiclana di Copa del Rey, dan pemain Spanyol itu kini diperkirakan akan masuk ke liga XI akhir pekan ini.

Athletic, sementara itu, ada sedikit keraguan terhadap Nico Williams, yang mengalami cedera otot, namun ada harapan bahwa pemain internasional Spanyol itu bisa menjadi starter.

Yuri Berchiche juga diragukan tampil, sementara Ander Herrera dan Yeray Alvarez pasti tidak bisa diturunkan karena cedera hamstring dan otot.

Akan ada perubahan besar pada tim yang akan menjadi starter di Copa del Rey pada hari Rabu, namun dua gol Adu di kompetisi piala akan menempatkannya dalam pemikiran manajernya mengenai potensi awal di sini.(*)

Perkiraan Pemain Villarreal vs Bilbao

Villarreal : Jorgensen; Alti, Albiol, Gabbia, A Moreno; Trigueros, Capoue, Parejo, Baena; G Moreno, Sorloth

Bilbao : Simon; De Marcos, Vivian, Paredes, Garcia de Albeniz; Ruiz de Galarreta, D Garcia; I Williams, Sancet, N Williams; Guruzeta

Prediksi Skor Villarreal vs Bilbao 1-1

sumber : sportsmole