Prediksi Newells Old Boys vs Corinthians , Copa Sudamericana 9 Agustus 2023

oleh -13 Dilihat
Newells Old Boys vs Corinthians

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Newells Old Boys vs Corinthians , Pertandingan Copa Sudamericana mereka yang akan datang akan membuat Newell’s Old Boys mempersiapkan diri untuk lawan Corinthians pada hari Rabu.

Old Boys Newell akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 Copa Sudamericana di pertandingan terakhir mereka di tangan Corinthians.

Satu-satunya nama dalam daftar pencetak gol dari Newell’s Old Boys adalah Marcos Portillo (45′). Yuri Alberto (57′) dan Wesley Gassova (65′) mencetak gol untuk Corinthians.

Newell’s Old Boys Gabriel Heinze telah mencetak 5 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 7.

Dalam pertandingan sebelumnya, Corinthians bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Serie A dengan Internacional.

Dalam pertandingan itu, Corinthians memiliki 45% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Corinthians, pencetak golnya adalah Renato Augusto (13′) dan Fábio Santos (84′). Internacional melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bruno Henrique (18′) dan Luiz Adriano (90′) mencetak gol untuk Internacional.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Corinthians telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 6 gol. Dalam pertahanan, Corinthians jelas memiliki beberapa masalah.

Manajer The Newell’s Old Boys Gabriel Heinze akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Bos Corinthians Vanderlei Luxemburgo harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Matías Rojas (Pergelangan kaki terkilir), Gustavo Mosquito (Ligamen lutut pecah) dan Paulinho (Ligamen lutut pecah) tidak siap untuk seleksi.

Newell’s Old Boys menempati posisi pertama di Copa Sudamericana. Mereka telah memainkan 7 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Newell’s Old Boys rata-rata mencetak 2,29 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana dengan total mencetak 12 gol dan kebobolan 6 gol.

Bermain di kandang sendiri, Newell’s Old Boys saat ini berada di posisi ke-12. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 2 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Newell’s Old Boys rata-rata mencetak 2,33 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana di kandang dengan mencetak 5 gol dan kebobolan 1 gol.

Corinthians berada di posisi ke-21 di Copa Sudamericana. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Corinthians rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana dengan total mencetak 5 gol dan kebobolan 2 gol.

Bermain tandang, Corinthians saat ini berada di posisi ke-3. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Corinthians rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana tandang dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 1 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Newell’s Old Boys menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,29 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Newell’s Old Boys menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 2,33 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,33 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Corinthians menang 3 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, Corinthians menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mendapatkan 3 Poin Per Pertandingan di tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin mereka di kompetisi tandang.

Di laga ini, Corinthians memang mampu menembus pertahanan barisan Newell’s Old Boys ini, tapi itu mungkin tidak akan sebanyak kebobolan mereka.

Kami mengharapkan pertandingan yang dekat dengan keunggulan 2-1 untuk Newell’s Old Boys di akhir 90 menit. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(*)

Prediksi Skor Newells Old Boys vs Corinthians : 2-1