Prediksi Boca Juniors vs Nacional Montevideo, Copa Libertadores 10 Agustus 2023

oleh -19 Dilihat
Prediksi Boca Juniors vs Nacional Montevideo

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Boca Juniors vs Nacional Montevideo, Nacional de Football menantikan tantangan baru pada hari Kamis saat mereka bersiap untuk pertandingan Copa Libertadores melawan Boca Juniors.

Boca Juniors menuju pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Copa Libertadores melawan Nacional de Football.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di barisan belakang Boca Juniors. Boca Juniors kejam di belakang, menghasilkan jumlah gol yang melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 2.

Serangkaian penampilan andal dari pertahanan Nacional de Football telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 8. Namun, tren seperti itu mungkin tidak berlanjut ke dalam permainan ini.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Boca Juniors Jorge Almirón berkat grup yang kuat. Luca Langoni (bundel otot robek) dikesampingkan.

BACA..  Prediksi Buducnost Podgorica vs Malisheva, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Nacional de Football Álvaro Gutiérrez tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Boca Juniors berada di tempat pertama di Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 7 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan. Boca Juniors rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total mencetak 9 gol dan kebobolan 2 gol.

Bermain di kandang sendiri, Boca Juniors saat ini berada di posisi ke-8. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 3 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Boca Juniors rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores di kandang dengan mencetak 7 gol dan kebobolan 1 gol.

BACA..  Prediksi Isloch Minsk vs La Fiorita, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Nacional berada di posisi ke-2 di Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 7 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 3 seri dan 1 kekalahan. Nacional rata-rata mencetak 1,71 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total mencetak 9 gol dan kebobolan 7 gol.

Bermain tandang, Nacional saat ini berada di posisi ke-40. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Nacional rata-rata mencetak 1,33 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores saat tandang dengan mencetak 5 gol dan kebobolan 5 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Boca Juniors menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang, Boca Juniors menang 3 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

BACA..  Prediksi Milsami vs Torpedo Zhodino , UEFA Conference League 18 Juli 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Nacional menang 1 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,71 mereka di kompetisi.

Tandang, Nacional telah menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,33 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,33 mereka di kompetisi tandang.

Pemikiran kami adalah bahwa Boca Juniors pasti memiliki kemampuan untuk mencetak beberapa gol saat mereka melawan Nacional de Football, yang mungkin kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Oleh karena itu kita dapat melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Boca Juniors di akhir 90 menit..(*)

Prediksi Skor Boca Juniors vs Nacional Montevideo : 2-0