Prediksi Prancis vs Maroko, Piala Dunia Wanita 8 Agustus 2023

oleh -16 Dilihat
Prancis vs Maroko

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Prancis vs Maroko, Timnas Prancis Wanita dan Timnas Wanita Maroko akan bertarung memperebutkan tempat di perempat final Piala Dunia Wanita 2023 ketika kedua negara saling berhadapan di Stadion Hindmarsh pada hari Selasa.

Eropa memuncaki grup mereka setelah mengumpulkan tujuh poin, sementara Maroko melaju ke babak sistem gugur dengan mengorbankan Jerman.

Setelah ditahan imbang tanpa gol melawan Jamaika, Prancis menaikkan taruhan dalam pertandingan grup kedua mereka melawan Brasil untuk mengklaim kemenangan penting 2-1.

Mereka melanjutkan untuk mencatat kemenangan menghibur 6-3 atas Panama dalam pertandingan grup terakhir mereka berkat hat-trick Kadidiatou Diani serta gol dari Maelle Lakrar, Lea Le Garrec dan Vicki Becho.

Sementara Herve Renard kecewa karena kebobolan tiga gol, dia akan senang melihat timnya melaju ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Setelah mencapai semifinal Kejuaraan Eropa tahun lalu, Prancis berharap untuk melangkah lebih jauh ke turnamen besar lainnya, dan mereka memiliki peluang pada hari Selasa untuk mencapai babak perempat final untuk Piala Dunia Wanita keempat berturut-turut.

Mereka pasti akan menuju ke babak sistem gugur dengan hasil yang bagus, setelah kalah hanya satu dari 11 pertandingan internasional terakhir mereka.

Maroko akan mempersiapkan diri untuk turnamen yang sulit setelah memulai Piala Dunia Wanita pertama mereka dengan kekalahan telak 6-0 dari Jerman.

Namun, Lionesses of Atlas bangkit dan memulihkan kepercayaan diri dengan kemenangan tipis 1-0 atas Korea Selatan di Matchday Dua.

Mereka memasuki pertandingan grup terakhir melawan Kolombia di tempat ketiga, dan mereka tahu bahwa meskipun mereka mengklaim ketiga poin, mereka akan membutuhkan bantuan dari Korea Selatan.

Upaya Anissa Lahmari di menit akhir babak pertama terbukti cukup untuk membawa Maroko meraih kemenangan 1-0, sementara Korea Selatan menahan finalis Euro 2022 itu dengan hasil imbang 1-1, memastikan Lionesses of Atlas melaju ke babak 16 besar dan Jerman menderita. jalan keluar yang mengejutkan.

Maroko akan berharap bahwa turnamen yang tak terlupakan setidaknya memiliki satu bab tersisa untuk ditulis, karena mereka berusaha untuk menyingkirkan tim Prancis yang duduk 67 tempat di atas mereka di Peringkat Dunia FIFA.

Setelah diistirahatkan untuk pertandingan grup terakhir, kapten Prancis Wendie Renard dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa negara itu Eugenie Le Sommer diperkirakan akan kembali ke barisan.

Herve Renard juga memutuskan untuk meninggalkan Sakina Karchaoui, Sandie Toletti dan Kenza Dali di bangku cadangan melawan Panama, dengan tiga kartu kuning lagi dari skorsing.

Maelle Lakrar telah bermain setiap menit dalam turnamen, tetapi bek tersebut diragukan untuk pertandingan hari Selasa karena masalah paha.

Adapun lawan mereka, pelatih kepala Maroko Reynald Pedros bisa tergoda untuk memilih lineup yang sama yang memulai kemenangan atas Kolombia.

Nesrryne El Chad akan tampil di pertahanan tengah bersama Nouhaila Ben Zina, sementara Hanane Ait El Haj dan Zineb Redouani akan tampil sebagai dua bek sayap.

Ibtissam Jraidi dan Lahmari masing-masing telah mencetak satu gol di turnamen tersebut, dan pasangan penyerang tersebut akan berusaha untuk menambah gol mereka di babak 16 besar hari Selasa..(*)

Prediksi susunan Prancis vs Maroko

France : Peyraud-Magnin; Perisset, Lakrar, Renard, Karchaoui; Toletti, Geyoro, Dali; Diani, Bacha, Le Sommer

Morocco : Errmichi; El Haj, El Chad, Ben Zina, Redouani; Ouzraoui, Nakkach, Chebbak, Tagnaout; Jraidi, Lahmari

Prediksi Skor Prancis vs Maroko: 3-1