Prediksi Machida vs Tochigi, J2-League 9 September 2023

oleh -21 Dilihat
Prediksi Machida vs Tochigi, J2-League 9 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Machida vs Tochigi, Tochigi S.C. akan berada di Stadion Machida GION pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J2 melawan tim tuan rumah Machida Zelvia.

Machida Zelvia menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Liga J2 melawan Thespa Kusatsu.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Machida Zelvia. Tim lawan mencetak 6 gol dalam pertandingan ini sedangkan Machida Zelvia mencetak total 14 gol.

Tochigi S.C. datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Liga J2 melawan Fujieda MYFC di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol dari Tochigi S.C. adalah Origbaajo Ismaila (15′, 20′).

sementara enam pertandingan terbaru mereka, Tochigi S.C. punya alasan untuk merayakan gol 11 kali – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,83.

Jelang bentrokan ini, Tochigi S.C. tetap tak terkalahkan oleh Machida Zelvia saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 27 September 2020 memberi tahu kita bahwa Machida Zelvia telah memenangkan 0 pertandingan ini dan Tochigi S.C. 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Sebanyak 8 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 2 di antaranya untuk Machida dan 6 dari Tochigi. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan J2 League hari ke-21 pada tanggal 18 Juni 2023 yang berakhir dengan skor Tochigi S.C. 1-1 Machida Zelvia.

Wasitnya adalah Yoshimi Yamashita.

Kai Miki (Pecahnya otot paha) dan Erik (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan bermain untuk bos Machida Zelvia, Go Kuroda.

Karena grup yang benar-benar sehat siap berangkat, Tochigi S.C. Manajer Yu Tokisaki tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk dibicarakan sebelum konflik ini.

Kami berpandangan bahwa Tochigi S.C. tentunya memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Machida Zelvia ini, meski mungkin itu tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami rasa kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Machida Zelvia di waktu penuh. Mengharapkannya menjadi sangat kompetitif..(*)

Prediksi Skor Machida vs Tochigi: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions