Prediksi Maladewa U23 vs UEA U23, AFC Cup 9 September 2023

oleh -13 Dilihat
Prediksi Maladewa U23 vs UEA U23, AFC Cup 9 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Maladewa U23 vs UEA U23, Dengan mundurnya Maladewa, India menyelesaikan grup – menyiapkan panggung untuk kontes tanpa larangan di dua pertandingan tersisa.

Bermain di hadapan para penggemarnya, PR Tiongkok mendengar peringatan dini namun kiper UEA Rakaan Waleed Almenhali mampu melakukan tugas tersebut.

Namun cedera pada menit ke-30 membuat kiper digantikan oleh Hamad Abdulla Almeqbaali.

UEA yang dipimpin oleh Eisa Khalfan Al Harasi kesulitan menembus pertahanan tiga pemain China PR yang dipimpin oleh Zhu Yu yang tak bernoda, sehingga kedua tim harus puas dengan pembagian poin.

Kualifikasi AFC Asian Cup U23 2024 menggunakan format grup dengan sistem pertandingan setengah kompetisi. Babak kualifikasi terdiri 11 grup yang diisi 3-4 tim.

Susunan pot dalam drawing Kualifikasi Piala Asia U23 2024 ditentukan berdasar hasil yang didapat pada edisi 2022. Tim-tim yang pada edisi sebelumnya berhasil lolos babak knock-out berhak mengisi pot 1.

Timnas Indonesia U23 yang tidak lolos putaran final AFC Asian Cup U23 2022 ditempatkan di pot 2, yang kemudian mengantar Merah Putih masuk di Grup K. Skuad Garuda Muda bakal bersaing dengan China Taipei U23 serta tim unggulan Turkmenistan U23.

Kualifikasi AFC Asian Cup U23 2024 juga secara resmi menghapus sistem zonasi (pembagian wilayah barat dan timur). Hal itu memunculkan beberapa grup yang diisi tim-tim dari Asia Timur dan Asia Barat.

Seluruh peserta akan berjuang semaksimal mungkin demi menyegel posisi juara grup, alias menyabet tiket lolos otomatis ke putaran final. Sementara tim-tim posisi 2 di klasemen Grup A-K, masih punya kans lolos lewat jatah 4 tim runner-up terbaik.

Penentuan runner-up terbaik babak kualifikasi dihitung berdasar jumlah poin yang dikumpulkan, serta jumlah gol yang dihasilkan. Karena terdapat grup yang berisi 3 tim dan 4 tim, maka poin yang didapat dari tim juru kunci di grup yang berisi 4 tim tidak dihitung.

Khusus Grup B, penentuan tim lolos juga terkait posisi Qatar U23 di klasemen akhir kualifikasi. Jika Qatar U23 menjadi juara grup, maka runner-up Grup B lolos otomatis ke putaran final. Sementara jika juara Grup B ditempati tim selain Qatar U23, penentuan tim lolos bakal sama dengan grup lainnya.(*)

Prediksi Skor Maladewa U23 vs UEA U23: 0-4

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions