Prediksi Hapoel Beer-Sheva vs Levski , UEFA Conference League 11 Agustus 2023

oleh -16 Dilihat
Hapoel Beer-Sheva vs Levski

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Hapoel Beer-Sheva vs Levski , Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mereka yang akan datang pada hari Kamis akan menampilkan Hapoel Be’er Sheva melawan Levski Sofia.

Hapoel Be’er Sheva menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Kualifikasi Liga Konferensi melawan Panevėžys.

Satu-satunya nama dalam daftar pencetak gol dari Hapoel Be’er Sheva adalah Miguel Vítor (53′). Noel Mbo (79′) mencetak gol untuk Panevėžys.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Hapoel Be’er Sheva dari Elyaniv Barda telah melihat hadiah untuk percobaan mereka ke gawang sebanyak 7 kali menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,17.

Sejak kalah di pertandingan terakhirnya melawan Lokomotiv Plovdiv di kompetisi First League, Levski Sofia dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Levski Sofia berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Levski Sofia adalah Ricardinho (33′). Lokomotiv Plovdiv melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Giovanny (8′) dan Georgi Minchev (40′) mencetak gol untuk Lokomotiv Plovdiv.

BACA..  Prediksi Zalgiris Vilnius vs VPS, UEFA Conference League 18 Juli 2024

Selama setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya, Levski Sofia telah membantu diri mereka sendiri dengan total 14 gol. Levski Sofia juga mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 5 gol melawan mereka. Tren semacam itu belum tentu mengikuti pertandingan ini.

Manajer Hapoel Be’er Sheva Elyaniv Barda tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer Levski Sofia Nikolay Kostov memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Kristian Dimitrov (Stretched Ligament) dan Bilal Bari (Knee Surgery) tidak akan bermain disini.

Hapoel Be’er Sheva berada di posisi ke-53 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Hapoel Be’er Sheva rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League dengan total mencetak 2 gol dan kebobolan 1 gol.

BACA..  Prediksi Dinamo Tbilisi vs Mornar , UEFA Conference League 19 Juli 2024

Bermain di kandang sendiri, Hapoel Be’er Sheva saat ini menempati posisi pertama. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Hapoel Be’er Sheva rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 0 gol.

Levski Sofia berada di posisi ke-27 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Levski Sofia rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League dengan total mencetak 3 gol dan kebobolan 0 gol.

Bermain tandang, Levski Sofia saat ini berada di posisi ke-113. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Levski Sofia rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 0 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Hapoel Be’er Sheva menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 pertandingan mereka di kompetisi.

BACA..  Prediksi Milsami vs Torpedo Zhodino , UEFA Conference League 18 Juli 2024

Di kandang sendiri, Hapoel Be’er Sheva menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Levski Sofia menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, Levski Sofia menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mendapatkan 3 Poin Per Pertandingan di tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin mereka di kompetisi tandang.

Kami merasa bahwa Hapoel Be’er Sheva tampaknya akan mencetak lebih dari satu gol saat mereka berhadapan dengan Levski Sofia, yang mungkin akan kesulitan mendapatkan gol.

Oleh karena itu kami mengharapkan untuk melihat margin 2-0 untuk Hapoel Be’er Sheva di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Hapoel Beer-Sheva vs Levski : 2-0