Prediksi Semen Padang vs PSDS , Liga 2 Indonesia 10 September 2023

oleh -13 Dilihat
Prediksi Semen Padang vs PSDS , Liga 2 Indonesia 10 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Semen Padang vs PSDS, PSDS akan melakoni pertandingan perdana di Grup I Liga 2 20223-2024 menghadapi Semen Padang.

Sebanyak 21 pemain PSDS Deli Serdang dibawa pihak manajemen menuju Padang dari Bandara Kualanamu, Jumat (8/9/23).

PSDS akan melakoni pertandingan perdana di Grup I Liga 2 20223-2024 dengan bertandang ke markas Semen Padang, Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (10/9/23) petang.

Manager PSDS, Herman Sagita, mengatakan targetnya ke Semen Padang untuk mencuri poin. Untuk bisa mewujudkan misi tersebut, pihaknya sudah memboyong 21 pemain.

“Kita doakan bersama dari masyarakat Deli Serdang dan Sumatra Utara, mudah-mudahan kita meraih poin ke markas Semen Padang. Kita optimis meraih poin penuh, ya minimal satu poin,” terang Herman.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Cinwa ini menjelaskan, pihaknya sudah memperkenalkan alias launching pemain dan jersey pada Kamis (7/9) malam di Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Acara itu dihadiri Pembina PT. Traktor Kuning yaitu Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan, dan Wakil Bupati, Yusuf Siregar.

“Sebanyak 26 pemain yang sudah diperkenalkan. Dengan launching 3 jersey warna kuning, biru dan putih. Sponsor yaitu PTPN 2, Bank Sumut, BSA Parpum dan Zeals,” terang Herman.

Sementara Pelatih PSDS, Susanto, mengungkapkan kebugaran dan fit para pemainnya. Mereka disebutnya siap tempur melawan tim Kabau Sirah (julukan Semen Padang-red).

“Alhamdulillah para pemain kita siap tempur untuk meraih misi yaitu poin dalam pertandingan perdana Grup I Liga 2 ini,” terang Susanto.

Laga Semen Padang FC vs PSDS akan dihelat di Kompleks Gelanggang Olahraga (GOR) Haji Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (10/9) besok.

Pelatih Semen Padang Delfiadri menyebut kemenangan di laga pertama menjadi modal kuat untuk timnya. Dia meyakini laga positif di pertandingan pertama akan membantu tim meraih hasil positif di laga selanjutnya.

“Pemain besok sudah siap tampil 100 persen, mudah-mudahan laga besok menjadi awal yang baik bagi tim. Dan seluruh manajemen bertekad memberi yang terbaik untuk masyarakat Sumbar,” katanya saat jumpa pers dengan awak media, Sabtu (9/9/2023).

Dua pemain asing yang ada di skuad akan diturunkan pada laga perdana besok. Dia juga menjanjikan anak asuhnya akan bermain menyerang sejak menit awal.

“Kita akan memanfaatkan laga kandang ini, tim tidak ada beban. Agar memperoleh hasil maksimal. Insyaallah kita 3 poin. Karena kita tidak ingin membuang poin di kandang sendiri, karena tim beranggapan laga di kandang adalah final,” ungkapnya.

Dalam laga esok, Delfiadri menyebut dia akan memberikan kesempatan kepada pemain muda. Hal itu untuk menambah jam terbang para pemain muda.

“Kita ada empat orang pemain muda usia 21 tahun. Dan semuanya kita daftarkan. Namun dalam laga esok hari, hanya dua orang yang akan masuk line up. Tapi besok ada satu orang pemain usia 21 tahun kami yang akan tampil,” ungkapnya.

Kapten Semen Padang FC, Rosad Setiawan, mengungkapkan rekan satu timnya akan tampil maksimal dalam laga esok. Poin penuh akan menjadi modal baik untuk timnya.

“Sesuai instruksi pelatih, kita akan tampil maksimal. Dan semua pemain akan tampil dengan semangat dalam laga esok. Agar bisa kita memperoleh poin penuh,” jelasnya.

Laga Semen Padang FC vs PSDS Deli Serdang esok hari akan dimulai pukul 15.15 WIB. Laga itu diprediksi akan dipadati suporter setia Kabau Sirah. Sedangkan untuk suporter PSDS Deli Serdang tidak diperbolehkan hadir secara langsung di GOR H. Agusalim, sesuai regulasi Pegadaian Liga 2 Indonesia.(sumber : Indosports/detik)

Prediksi Skor Semen Padang vs PSDS : 1-1