Prediksi Tottenham vs Burnley, Liga Inggris 11 Mei 2024

oleh -283 Dilihat
Tottenham vs Burnley

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Tottenham vs Burnley dalam lanjutan Liga Inggris, Baik Tottenham Hotspur dan Burnley bisa mengalami nasib yang tidak diinginkan di Liga Premier jika mereka kalah dalam pertandingan hari Sabtu di Stadion Tottenham Hotspur.

Peluang tipis The Lilywhites di Liga Champions semakin rusak saat mereka dikalahkan 4-2 di tangan Liverpool terakhir kali, sementara The Clarets berada di ambang degradasi berkat kekalahan 4-1 dari Newcastle United.

Daripada mengomel dan mengoceh dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan di pinggir lapangan Stamford Bridge saat Spurs kalah dari rival Londonnya Chelsea, Ange Postecoglou melihat tim Tottenham yang lebih akrab di Anfield pada akhir pekan, meskipun kata-katanya tidak terlalu menghibur tim tamu. penggemar yang menyaksikan Lilywhites mencetak empat gol dalam satu jam yang mengerikan.

Mohamed Salah, Andrew Robertson, Cody Gakpo dan Harvey Elliott semuanya berkontribusi pada kekalahan tersebut sebelum Richarlison dan Son Heung-min membuat akhir pertandingan menjadi jauh lebih menegangkan daripada yang seharusnya bagi tuan rumah, tetapi sama seperti kekalahan derby London Utara mereka dari Arsenal, perlawanan mereka juga terjadi. berumur sangat pendek.

Kini, setelah mengalami empat kekalahan berturut-turut di kasta tertinggi – sejak November 2004 (enam kekalahan berturut-turut) mereka mengalami rentetan kekalahan yang lebih buruk – tim peringkat kelima Tottenham secara resmi akan tersingkir dari kompetisi Liga Champions jika rekor buruk mereka terus berlanjut. lima akhir pekan ini, meskipun kekalahan Aston Villa dari Brighton & Hove Albion berarti bahwa semuanya belum selesai.

Bahkan laju sempurna melawan Burnley, Manchester City, dan Sheffield United akan menjadi tidak berarti jika Villa hanya memenangkan satu dari dua pertandingan terakhir Liga Premier mereka pada 2023-24, jadi Kamis malam Liga Europa adalah aspirasi paling realistis bagi skuad Postecoglou yang berkinerja buruk. kampanye akan segera berakhir.

Masing-masing dari empat kekalahan terakhir Spurs juga membuat raksasa London Utara itu kebobolan banyak gol, dan kedua tim telah mencetak gol dalam 13 pertandingan terakhir tuan rumah di Premier League di Stadion Tottenham Hotspur, memberi Burnley sedikit kenyamanan dalam pertarungan mereka yang sia-sia melawan jatuhnya.

Kekalahan di Turf Moor bukanlah hal yang baru bagi Burnley sejak mereka kembali ke masa besar, dan Newcastle yang merajalela adalah tim terbaru yang mengutuk kekalahan kandang Vincent Kompany akhir pekan lalu, di mana The Magpies secara kebetulan unggul 4-0 dengan cepat. waktu.

Alexander Isak, Sean Longstaff, Bruno Guimaraes dan Callum Wilson semuanya membobol gawang Arijanet Muric – yang juga menyelamatkan penalti dari mantan – sebelum Dara O’Shea memberikan sesuatu yang menyenangkan bagi pendukung Lancashire, tetapi seperti Son dan Richarlison, usahanya tidak berarti apa-apa dalam skema besar.

Terpaut lima poin dari zona aman dengan hanya enam poin tersisa untuk diperjuangkan, degradasi Burnley kembali ke divisi kedua akan dipastikan jika mereka kalah pada hari Sabtu, dan satu-satunya keadaan yang akan membuat mereka terus berjuang hingga hari terakhir adalah jika mereka menang dan Nottingham Forest gagal mengalahkan Chelsea, meski secara realistis mereka membutuhkan kesuksesan The Blues mengingat keunggulan selisih gol Forest.

Penggemar Burnley akan berdoa kepada dewa sepak bola untuk memberkati mereka dengan skenario seperti itu mengingat Clarets akan menghadapi Forest pada akhir pekan terakhir, dan tim asuhan Kompany telah menahan imbang Chelsea, Manchester United dan West Ham United dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka, namun a poin yang diperoleh dengan susah payah di London Utara tidak akan cukup akhir pekan ini.

Terlebih lagi, Burnley sudah dua kali kalah melawan Tottenham musim ini, dikalahkan 5-2 di pertandingan sebelumnya di Premier League sebelum kekalahan tipis 1-0 di Piala FA pada bulan Januari, dan sejak kesuksesan 4-1 di Piala EFL pada tahun 1983, mereka tidak pernah mengalami kekalahan telak. Clarets yang terkutuk mengalahkan Spurs di wilayah mereka sendiri dalam kompetisi apa pun.

Sejumlah pemain Spurs yang menjalani perawatan cedera akhir musim di Timo Werner (hamstring), Ben Davies (betis), Manor Solomon (lutut), Ryan Sessegnon (paha), Fraser Forster (pergelangan kaki) dan Destiny Udogie (paha) masih hilang, namun tuan rumah tidak memiliki kekhawatiran baru untuk dilaporkan dari kegagalan perjalanan mereka ke Merseyside.

Namun, Emerson Royal – yang sekali lagi bermain sebagai bek kiri – dihadang oleh Salah sepanjang 90 menit dan juga terlihat berdebat dengan Cristian Romero di babak pertama, memaksa Guglielmo Vicario untuk turun tangan dan menyeret pemain Argentina yang dirugikan itu pergi.

Postecoglou mengecilkan pertengkaran tersebut dan tidak mengatakan bahwa dia akan menurunkan Emerson dalam waktu dekat, meskipun penggemar Spurs memohon agar Micky van de Ven masuk sebagai bek kiri dan Radu Dragusin mendapatkan kesempatan langka di jantung pertahanan. .

Sementara itu, sore yang terlupakan bagi bek tengah Burnley Maxime Esteve akhir pekan lalu melihat pemain pinjaman Montpellier HSC itu mendapat kartu kuning sebelum ditarik keluar pada masa tambahan waktu babak pertama karena sakit, tetapi ia telah pulih dan diperkirakan akan menjadi starter di pertandingan ini.

Aaron Ramsey (lutut), Jordan Beyer (paha), Nathan Redmond (paha) dan Ameen Al-Dakhil (tidak dijelaskan) semuanya absen untuk musim ini, dan pertandingan ini juga akan datang terlalu dini untuk pemain sayap licik Luca Koleosho, yang juga merawat dirinya sendiri. masalah lutut yang parah.

Jika Esteve tidak mengambil risiko, Hjalmar Ekdal – yang juga menghadapi cederanya sendiri musim ini – adalah satu-satunya kandidat alami untuk menggantikannya, sementara Zeki Amdouni dan David Datro Fofana keduanya hanya bermain sebagai pemain pengganti terakhir kali tetapi akan membatalkannya. berpotensi menggantikan Lyle Foster di posisi nomor sembilan.

Tottenham bermain di kandang hampir selalu menghasilkan gol di kedua ujung lapangan, tetapi kotak penalti Burnley pasti akan lebih sering dikepung daripada area penalti Vicario, dan oleh karena itu Clarets harus menerima nasib mereka.

Sementara Tottenham menghadapi penantian yang cemas untuk mengetahui apakah upaya mereka akan cukup untuk memperpanjang pertarungan Liga Champions, tim asuhan Postecoglou harus keluar dari kebiasaan mereka tanpa terlalu banyak kesulitan dan memastikan bahwa Burnley akan bermain di Championship untuk musim 2024-25(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Tottenham vs Burnley

Tottenham : Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Emerson; Bentancur, Bissouma; Kulusevski, Maddison, Son; Richarlison

Burnley: Muric; Assignon, O’Shea, Esteve, Vitinho; Gudmundsson, Cullen, Berge, Brownhill, Odobert; Amdouni

Prediksi Skor Tottenham vs Burnley : 3-1