Prediksi Bologna vs Cesena , Coppa Italia 12 Agustus 2023

oleh -26 Dilihat
Bologna vs Cesena

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Bologna vs Cesena , Pertemuan Coppa Italia besar mereka berikutnya melihat Bologna mempersiapkan diri untuk lawan Cesena pada hari Jumat.

Bologna, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 2-3 Serie A vs Lecce.

Dalam pertandingan itu, Bologna memiliki 61% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bologna, pencetak golnya adalah Marko Arnautovic (58′), Joshua Zirkzee (81′) dan Lewis Ferguson (96′). Lecce melakukan 20 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Lameck Banda (17′) dan Rémi Oudin (88′) mencetak gol untuk Lecce.

Bologna bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Bologna telah melihat kebobolan gol mereka di 5 pertandingan mereka selain berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Cesena akan memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 Serie B vs Cremonese di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cesena memiliki 40% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Cremonese memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Francesco Renzetti (Gol bunuh diri 68′) mencetak gol untuk Cremonese.

Bentrokan yang menampilkan Cesena ternyata menjadi urusan yang agak sulit akhir-akhir ini dengan kegagalan serangan maju menjadi ciri yang mapan. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, total gol kotor remeh 5 telah dihasilkan antara mereka dan pihak lawan dengan rata-rata gol per game 0,83. Bagaimanapun, waktu akan memberi tahu apakah pola itu mungkin bertahan di game yang akan datang ini.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 29/09/2007, ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Bologna memenangkan 2 pertandingan tersebut, Cesena 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Agregat 8 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Rossoblu dan 4 diciptakan oleh Cesena. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke-31 Serie A pada 04/07/2012 ketika Cesena berakhir 0-0 Bologna.

Wasitnya adalah Sebastiano Peruzzo.

Riccardo Orsolini (Robek di otot penculik) dan Adama Soumaoro (patella pecah) tidak akan bisa tampil untuk manajer Bologna Thiago Motta.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Cesena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Tampaknya Cesena benar-benar kesulitan untuk menghancurkan pakaian Bologna yang kemungkinan besar akan mengendalikan sebagian besar aspek permainan ini.

Kita bisa melihat kemenangan 3-0 untuk Bologna ketika wasit meniup peluit akhir.(*)

Prediksi Skor Bologna vs Cesena : 3–0