Prediksi Sassuolo vs Cosenza, Coppa Italia 13 Agustus 2023

oleh -16 Dilihat
Sassuolo vs Cosenza

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sassuolo vs Cosenza, Pertandingan Coppa Italia pada hari Minggu menampilkan Cosenza melawan Sassuolo.

Cosenza akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Serie B – Play-offs draw match vs Brescia.

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 37% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cosenza adalah Andrea Meroni (95′). Brescia melakukan 20 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Dimitri Bisoli (74′) mencetak gol untuk Brescia.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Cosenza terlibat. Berkenaan dengan distribusi gol dari periode itu, lawan mereka mencetak total 6 sementara Cosenza berhasil mencetak 5 gol. Namun, tren itu mungkin tidak berlanjut ke permainan ini.

Sejak takluk di laga terakhir melawan Fiorentina di kompetisi Serie A, Sassuolo dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam laga tersebut, Sassuolo menguasai 51% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sassuolo adalah Domenico Berardi (71′). Fiorentina melakukan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Arthur Cabral (46′), Riccardo Saponara (79′) dan Nicolas González (83′) mencetak gol untuk Fiorentina.

Statistik tidak berbohong, dan Sassuolo telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 14 gol secara keseluruhan. Di belakang, Sassuolo telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Bos Cosenza Fabio Caserta tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap beraksi.

Manajer Sassuolo Alessio Dionisi saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Kristian Thorstvedt (Cedera Lutut) dan Agustín Álvarez (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Menurut pendapat kami, Cosenza kemungkinan besar akan mampu mencetak gol melawan tim Sassuolo ini, meskipun satu gol mungkin tidak akan sebanyak kebobolan mereka.

Karena itu kami memberi tip kemenangan 1-2 untuk Sassuolo setelah 90. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya..(*)

Prediksi Skor Sassuolo vs Cosenza : 1-2