Prediksi Aalesund vs Ham-Kam, Eliteserien 13 Agustus 2023

oleh -14 Dilihat
Aalesund vs Ham-Kam

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Aalesund vs Ham-Kam, Hammarkameratene tiba di Color Line Stadion pada hari Minggu untuk pertemuan Eliteserien dengan tim tuan rumah Aalesunds FK.

Penggemar Aalesunds FK pasti ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 1-0 Eliteserien melawan Strømsgodset IF.

Dalam pertandingan tersebut, Aalesunds FK memiliki 54% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Aalesunds FK adalah Bjørn Martin Kristensen (93′). Strømsgodset melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Aalesunds FK Christian Johnsen telah mencapai target sebanyak 5 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Menuju pertandingan ini, Aalesunds FK belum pernah mengalahkan Hammarkameratene dalam 4 pertandingan liga terakhirnya.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari SK Brann di laga Eliteserien, Hamarkameratene dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Hamarkameratene memiliki 31% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Brann melakukan 26 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Sander Kartum (22′) dan Niklas Castro (23′) mencetak gol untuk SK Brann.

Membuktikan kegemaran mereka untuk pertandingan dengan skor tinggi, kami telah mencetak 22 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana Hammarkameratene telah mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 12 gol tersebut.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya sejak 28/08/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Aalesunds FK telah memenangkan 2 dari ini & Hamarkameratene 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Agregat 17 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 10 dari Tangotrøyene dan 7 diciptakan oleh Kamma. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Eliteserien match day 13 pada 07/07/2023 dan skor berakhir Hammarkameratene 2-1 Aalesunds FK.

Dalam pertandingan itu, Hamarkameratene memiliki 49% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Henrik Udahl (66′) dan Halvor Rødølen (80′).

Untuk lawannya, Aalesunds FK melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Markus Karlsbakk (71′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Christian Moen.

Mengenai absen, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Aalesunds FK Christian Johnsen berkat rangkaian pemain yang hampir berkekuatan penuh. Alexander Ammitzbøll (Cedera Ligamen Cruciate) absen.

Tampaknya Tangotrøyene mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 kali ini, menyerahkan start ke Sten Grytebust, A. Juel Andersen, David Fällman, Nikolai Hopland, John Kitolano, Henrik Melland, Erlend Segberg, Markus Karlsbakk, B. Martin Kristensen, Moctar Diop dan Isaac Atanga.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Hamarkameratene Jakob Michelsen sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Kamma tampaknya akan memilih susunan pemain 3-5-2, mulai dari Markus Sandberg, Halvor Opsahl, Fredrik Sjølstad, John Olav Norheim, Jens Martin Gammelby, William Kurtovic, K. Hernández-Foster, Kristian Onsrud, Vegard Kongsro, Henrik Udahl and P.A. Kirkevold.

Perasaan kami adalah bahwa Hamarkameratene kemungkinan besar akan dapat mencetak gol melawan tim Aalesunds FK ini, meskipun mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Aalesunds FK setelah 90 menit. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik..(*)

Prediksi Skor Aalesund vs Ham-Kam: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions