Prediksi AIK Solna vs Brommapojkarna Allsvenskan 12 Agustus 2023

oleh -11 Dilihat
AIK Solna vs Brommapojkarna

ATJEHDAILY.ID – Prediksi AIK Solna vs Brommapojkarna , Laga Allsvenskan di Friends Arena pada hari Sabtu akan mempertemukan tuan rumah AIK melawan IF Brommapojkarna.

AIK bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Allsvenskan melawan Kalmar FF.

Dalam laga tersebut, AIK berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AIK adalah Ioannis Pittas (58′). Di sisi lain, Kalmar FF melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Simon Skrabb (31′) adalah pencetak gol untuk Kalmar FF.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang AIK. AIK telah kikir, melihat jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Menjelang pertandingan ini, AIK belum pernah menang di kandang dalam 6 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah baik.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan IFK Värnamo dalam aksi Allsvenskan, IF Brommapojkarna akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, IF Brommapojkarna berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, IFK Värnamo melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ajdin Zeljkovic (35′) dan Oscar Johansson (97′) mencetak gol untuk IFK Värnamo.

Statistik tidak berbohong, dan IF Brommapojkarna telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 12 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, IF Brommapojkarna jauh dari kata sempurna. Kami harus melihat apakah tren itu dapat berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, IF Brommapojkarna tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Pemeriksaan pertemuan head to head terakhir mereka sejak 26/10/2013 mengungkapkan bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi IF Brommapojkarna. Mereka tidak bisa meraih kemenangan sama sekali sementara AIK dominan melawan mereka, menang dalam 100% dari permainan yang dimainkan.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, semuanya 26 dengan rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Allsvenskan match day 13 pada 01/07/2023 yang diakhiri dengan skor IF Brommapojkarna 0-2 AIK.

Pada kesempatan itu, IF Brommapojkarna memiliki 63% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

AIK melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Rui Modesto (5′, 18′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Fredrik Klitte.

Manajer AIK Henning Berg memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini berkat grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Gnaget mungkin akan menggunakan sistem 4-4-2 untuk game ini dan memilih Kristoffer Nordfeldt, Mads Thychosen, S. Papagiannopoulos, Jetmir Haliti, Axel Björnström, Rui Modesto, Bilal Hussein, Anton Salétros, Erick Otieno, John Guidetti dan Dino Besirovic.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer IF Brommapojkarna Olof Mellberg sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa BP dapat memutuskan untuk memilih sistem 4-3-3, mulai dari L. Hägg-Johansson, Alexander Jensen, André Calisir, Torbjørn Heggem, Tim Waker, Ludvig Fritzson, Fredrik Nissen, Samuel Leach Holm, Oscar Pettersson, Alexander Johansson dan Kevin Ackermann.

Perasaan kami adalah bahwa AIK kemungkinan besar akan mencetak gol melawan IF Brommapojkarna, yang akan kesulitan mendapatkan gol.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk AIK pada saat wasit meniup peluit akhir.(*)

Prediksi Skor AIK Solna vs Brommapojkarna : 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions