Prediksi Ajax vs Heracles , Eredivisie 13 Agustus 2023

oleh -22 Dilihat
Ajax vs Heracles

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Ajax vs Heracles , Berusaha untuk meningkatkan upaya di bawah standar mereka dari musim lalu, Ajax menyambut Heracles yang baru dipromosikan ke Johan Cruijff ArenA untuk pertandingan pembukaan Eredivisie musim 2023-24 pada Sabtu malam.

Kedua tim saling berhadapan untuk pertama kalinya sejak Maret 2022 ketika Ajax mengamankan kemenangan kandang 3-0 yang nyaman.

Dominasi empat tahun Ajax di puncak Eredivisie berakhir musim lalu di tahun pertama mereka tanpa manajer Erik ten Hag karena mereka harus puas di tempat ketiga – finis papan atas terburuk mereka selama 14 tahun.

Dalam kampanye yang melihat Alfred Schreuder dipecat di tengah musim dan digantikan oleh bos sementara Johnny Heitinga, raksasa Amsterdam kehilangan poin dalam 14 dari 34 pertandingan liga mereka dan akhirnya menyelesaikan 13 poin terpaut dari juara Feyenoord.

Ajax sejak itu menunjuk Maurice Steijn sebagai manajer permanen baru mereka – pelatih berusia 49 tahun itu membuat langkah berikutnya dalam karir kepelatihannya setelah nyaris kehilangan kualifikasi Eropa dengan Sparta Rotterdam musim lalu.

Steijn belum membuat dampak penting dengan Ajax, yang mengakhiri pramusim dengan cara yang mengecewakan, kalah tiga dari empat pertandingan persahabatan terakhir mereka melawan Anderlecht (3-0), Augsburg (3-1) dan Borussia Dortmund (3- 1), kalah dari yang terakhir Minggu lalu.

Namun demikian, Ajax harus percaya diri untuk memulai musim baru dengan hasil positif pada hari Sabtu karena mereka tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Heracles, menjaga empat clean sheet dan mencetak sembilan gol dalam prosesnya.

Bersaing di kasta kedua sepak bola Belanda untuk pertama kalinya dalam hampir dua dekade, Heracles bangkit kembali ke kasta tertinggi pertama kali setelah merebut gelar Eerste Divisie musim lalu.

Pakaian yang berbasis di Almelo dinobatkan sebagai juara pada hari terakhir musim ini setelah mengalahkan Ajax Jong 2-0 untuk mengamankan posisi teratas dengan margin terbaik, finis di atas PEC Zwolle yang berada di posisi kedua karena selisih gol.

Manajer John Lammers sejak itu membimbing timnya meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan pramusim, dengan kemenangan tanpa balas melawan Emmen dan Helmond Sport terjadi di kedua sisi kekalahan 3-1 dari Volendam.

Duo remaja Diego van Oorschot dan Antionio Satriano menjadi pencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Helmond akhir pekan lalu, dan Heracles sekarang bersiap untuk salah satu pertandingan terberat mereka musim ini melawan Ajax, di mana mereka gagal meraih kemenangan. satu poin Eredivisie sejak Maret 2009 ketika mereka bermain imbang 2-2.

Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Dusan Tadic, Jurrien Timber, Calvin Bassey dan Edson Alvarez musim panas ini, pencetak gol terbanyak musim lalu Mohammed Kudus diperkirakan tidak akan terlibat akhir pekan ini di tengah minat dari Brighton & Hove Albion.

Remko Pasveer (patah tangan), Ahmetcan Kaplan (lutut), Kian Fitz-Jim (pergelangan kaki) dan Amourricho van Axel Dongen (ketukan) semuanya tetap berada di ruang perawatan, sementara Steven Berghuis, yang pulih dari cedera dan masuk sebagai pemain pengganti. kekalahan persahabatan akhir pekan lalu dari Dortmund, ditangguhkan untuk pertandingan pembukaan musim baru.

Steven Bergwijn dan Brian Brobbey mencetak 30 gol di antara mereka di semua turnamen musim lalu dan kedua penyerang diharapkan terlibat pada hari Sabtu, seperti halnya penandatanganan musim panas Carlos Borges.

Adapun Heracles, kapten Justin Hoogma akan absen karena cedera betis, jadi Sven Sonnenberg dan Sava-Arangel Cestic adalah duet yang paling mungkin untuk memulai di pertahanan tengah.

Jetro Willems bergabung dengan Heracles dengan status bebas transfer bulan lalu dan mantan bek kiri PSV itu siap untuk melakukan debutnya akhir pekan ini, dengan sesama tambahan baru Jannes Wieckhoff dalam persaingan untuk memulai sebagai bek kanan.

Setelah berpisah dengan gelandang Lucas Schoofs dan pemain depan Samuel Armenteros, yang mencetak 27 gol di antara mereka musim lalu, Lammers akan beralih ke pemain sayap Nikolai Laursen dan Emil Hansson, yang mencetak 33 gol di antara mereka pada 2022-23, untuk memberikan ancaman gol bersama. pemain baru Jizz Hornkamp dan Mario Engels.(*)

Prediksi susunan Ajax vs Heracles

Ajax : Rulli; Rensch, Aertssen, Hato, Wijndal; Taylor, Van den Boomen, Klaassen; Bergwijn, Brobbey, Borges

Heracles : Brouwer; Wieckhoff, Sonnenberg, Cestic, Willems; Bruns, De Keersmaecker, Ouahim; Laursen, Hornkamp, Hansson

Prediksi Skor Ajax vs Heracles : 2-1