Prediksi America Mineiro vs Goias, Liga Brazil 14 Agustus 2023

oleh -17 Dilihat
America Mineiro vs Goias

ATJEHDAILY.ID – Prediksi America Mineiro vs Goias, Pertandingan Serie A di Estádio Raimundo Sampaio pada hari Minggu melihat tim tuan rumah América Mineiro menyambut lawan Goias.

América Mineiro memasuki permainan ini setelah bermain imbang 3-3 di Copa Sudamericana melawan Red Bull Bragantino.

Untuk América Mineiro, gol dicetak oleh Éder (45′) dan Gonzalo Mastriani (45′, 90′). Sorriso (5′, 45′) dan Léo Ortiz (57′) mencetak gol untuk Red Bull Bragantino. Pertandingan dimenangkan 4-3 oleh América Mineiro melalui adu penalti.

América Mineiro terus mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 12 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 13. Namun, pola semacam itu tidak dijamin akan dibawa ke depan dalam permainan ini.

Memasuki kontes ini, América Mineiro tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Goias dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Sejak upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Estudiantes de La Plata di kompetisi Copa Sudamericana, Goias dan pendukung keliling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Benjamin Rollheiser (50′) menjadi pencetak gol untuk Estudiantes de La Plata.

Kekuatan serangan dari Goias telah bekerja keras untuk mencetak gol selama enam pertandingan mereka sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang buruk hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Verdão juga melihat agregat gol keseluruhan dari lawan mereka sama dengan 6.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-34 Serie A pada 27/10/2022 yang diakhiri dengan skor Goias 2-2 América Mineiro.

Hari itu, Goias memiliki 46% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Vinícius (61′) dan Dieguinho (94′).

Di sisi lain, América Mineiro melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Aloísio (60′) dan Wellington Paulista (88′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh wasit Wagner do Nascimento.

Manajer América Mineiro Vágner Mancini tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

Dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Goias Armando Evangelista tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Goias cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim América Mineiro ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memberi tip pada kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk América Mineiro pada saat wasit meniup peluit akhir. Pasti panggilan yang sulit..(*)

Prediksi Skor America Mineiro vs Goias: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions