Prediksi CSKA Moscow vs Sochi, Liga Russia 14 Agustus 2023

oleh -20 Dilihat
Prediksi CSKA Moscow vs Sochi

ATJEHDAILY.ID – Prediksi CSKA Moscow vs Sochi, Pertandingan Premier League di VEB Arena pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah CSKA Moscow bertarung melawan Sochi.

CSKA Moscow ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 4-1 di Liga Premier atas Lokomotiv Moscow.

Dalam pertandingan itu, CSKA Moscow memiliki 42% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk CSKA Moscow, pencetak golnya adalah Fyodor Chalov (29′), Milan Gajić (31′) dan Maksim Mukhin (55′, 63′). Lokomotiv Moskva melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Yegor Pogostnov (61′) menjadi pencetak gol untuk Lokomotiv Moscow.

CSKA Moskow asuhan Vladimir Fedotov telah mencetak gol 12 kali selama enam pertandingan sebelumnya. Jumlah komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Terek Grozny dalam aksi Liga Premier, Sochi dan penggemar keliling mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Sochi menguasai 67% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sochi adalah Christian Noboa (36′). Akhmat Grozny melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Vladimir Ilyin (42′) dan Artyom Timofeev (45′) mencetak gol untuk Terek Grozny.

Kekuatan serangan dari Sochi gagal mencetak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Belo-sinie juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 10.

Menjelang pertemuan ini, Sochi tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan terakhir di liga.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 22/11/2020 menunjukkan bahwa CSKA Moskow telah memenangkan 1 dari ini dan Sochi 4, dengan jumlah permainan seri tetap di 1.

Jumlah gabungan dari 16 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Armeytsy dan 10 milik Belo-sinie. Itu adalah rata-rata gol per game 2,67.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah matchday 18 Premier League pada 05/03/2023 saat Sochi berakhir 2-0 CSKA Moscow.

Dalam pertandingan itu, Sochi memiliki 45% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Luka Đorđević (71′, 78′).

CSKA Moscow melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Vladislav Bezborodov.

Egor Ushakov (Cedera Ligamen), Bakhtiyor Zaynutdinov (Kaki Memar), Jorge Carrascal (Cedera Lutut), Ilya Agapov (cedera Sideband) dan Igor Diveev (Operasi Kaki) tidak tersedia untuk bos CSKA Moscow Vladimir Fedotov.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Sochi Dimitri Khokhlov tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa CSKA Moscow dapat dan harus tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus dapat mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Sochi juga mungkin akan kesulitan untuk membuat terobosan, tetapi apakah kita melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Kami memberi tip kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk CSKA Moscow ketika semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor CSKA Moscow vs Sochi: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions