Prediksi Goteborg vs Djurgardens, Allsvenskan 13 Agustus 2023

oleh -10 Dilihat
Goteborg vs Djurgardens

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Goteborg vs Djurgardens, Dasi Allsvenskan di Gamla Ullevi pada hari Minggu melihat tuan rumah IFK Göteborg melakukan pertarungan dengan Djurgårdens IF.

IFK Göteborg akan mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 3-0 Allsvenskan dalam pertandingan terakhir mereka melawan IFK Norrköping.

Dalam pertandingan tersebut, IFK Göteborg mengatur 50% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, IFK Norrköping melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Arnór Ingvi Traustason (32′, 44′) dan Laorent Shabani (73′) mencetak gol untuk IFK Norrköping.

IFK Göteborg cukup tidak efektif dalam serangan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 versus lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, IFK Göteborg juga melihat jumlah gol melawan mereka menjadi 6. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di sini.

Di pertandingan sebelumnya, Djurgårdens IF bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi dengan FC Luzern.

Satu-satunya pencetak gol dari Djurgårdens IF adalah Joel Asoro (45′). Marco Burch (27′) mencetak gol untuk FC Luzern.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Djurgårdens IF asuhan Kim Bergstrand telah mencetak gol sebanyak 7 kali – membuat mereka mencetak gol rata-rata 1,17 per pertandingan.

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 22/08/2020 menunjukkan bahwa IFK Göteborg telah memenangkan 1 dari ini dan Djurgårdens IF 2, dengan penghitungan permainan seri menjadi 3.

Sebanyak 13 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 6 dari Blåvitt dan 7 terjaring oleh Blåränderna. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,17.

Bos IFK Göteborg Jens Berthel Askou akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

Kami berpikir bahwa Blåvitt mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk permainan dan memilih Pontus Dahlberg, Emil Salomonsson, Gustav Svensson, Johan Bangsbo, Oscar Wendt, Lucas Kåhed, Sebastian Ohlsson, Adam Carlén, Arbnor Mucolli, Gustaf Norlin dan Thomas Santos.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Djurgårdens IF Kim Bergstrand sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Blåränderna dapat memutuskan untuk menggunakan sistem 4-3-3, memilih J. W. Zetterström, Piotr Johansson, Jesper Löfgren, Marcus Danielson, Rami Kaib, Besard Sabovic, Oliver Berg, Magnus Eriksson, Haris Radetinac, Joel Asoro dan Gustav Wikiheim.

Menurut pendapat kami, IFK Göteborg mungkin kesulitan untuk mencetak gol melawan barisan Djurgårdens IF ini yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk permainan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Djurgårdens IF saat wasit meniup penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Goteborg vs Djurgardens : 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions