Prediksi Luzern vs Young Boys, Liga Swiss 13 Agustus 2023

oleh -21 Dilihat
Luzern vs Young Boys

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Luzern vs Young Boys, FC Luzern menjadi tuan rumah bagi tim tamu BSC Young Boys di Swissporarena dalam pertandingan Liga Super pada hari Minggu.

FC Luzern akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 2-1 di Liga Super di pertandingan sebelumnya melawan St Gallen.

Dalam pertandingan itu, FC Luzern mengelola 41% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Luzern adalah Jakub Kadák (50′). Di sisi lain, St. Gallen melepaskan 22 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Christian Witzig (68′) dan Albert Vallci (74′) mencetak gol untuk St Gallen.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana FC Luzern tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa FC Luzern gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam perjalanan.

Menjelang pertemuan ini, FC Luzern belum pernah menang melawan BSC Young Boys dalam 13 pertandingan liga sebelumnya. Itu pasti menyakitkan.

BSC Young Boys akan mengikuti pertandingan ini setelah kemenangan 5-2 Liga Super atas Winterthur di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, BSC Young Boys memiliki 57% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk BSC Young Boys, pencetak golnya adalah Silvère Ganvoula (3′), Joël Monteiro (7′), Fabian Rieder (45′), Cedric Itten (50′) dan Jean-Pierre Nsame (90′). Winterthur melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Samuel Ballet (38′) dan Sayfallah Ltaief (78′) mencetak gol untuk Winterthur.

Statistik menceritakan kisahnya, dan BSC Young Boys telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 10 gol. Di belakang, BSC Young Boys pasti bisa tampil jauh lebih baik. Meski begitu, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 05/03/2022 menunjukkan bahwa FC Luzern telah memenangkan 0 dari game ini dan BSC Young Boys 3, dengan jumlah seri menjadi 3.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga Super hari ke-31 pada 30/04/2023 dengan skor akhir BSC Young Boys 5-1 FC Luzern.

Dalam pertandingan tersebut, BSC Young Boys memiliki 55% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol tersebut adalah Jean-Pierre Nsame (32′), Christian Fassnacht (38′), Aurèle Amenda (41′ Gol bunuh diri), Sandro Lauper (44′), Fabian Rieder (61′) dan Cedric Itten (80′).

Di sisi lain, FC Luzern melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Luca Cibelli.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer FC Luzern, Mario Frick, berkat sekelompok pemain yang kuat. Thibault Klidjé (Cedera Meniskal) absen.

Manajer BSC Young Boys Raphaël Wicky harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Sandro Lauper (Cedera Meniscal), Ulisses Garcia (Cedera Tidak Diketahui) dan David von Ballmoos (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa FC Luzern kemungkinan akan dapat mencetak gol melewati barisan BSC Young Boys ini, tetapi satu gol sepertinya tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kiat kami adalah agar kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 1-2 untuk BSC Young Boys setelah 90. Seharusnya bagus..(*)

Prediksi Skor Luzern vs Young Boys: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions