Prediksi Machida vs Jubilo Iwata, J2-League 12 Agustus 2023

oleh -15 Dilihat
Machida vs Jubilo Iwata

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Machida vs Jubilo Iwata, Machida Zelvia berhadapan dengan tim tandang Júbilo Iwata di Stadion Machida GION dalam pertandingan Liga J2 pada hari Sabtu.

Machida Zelvia ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-3 J2 League melawan Fagiano Okayama.

Untuk Machida Zelvia, pencetak golnya adalah Min-gyu Jang (39′), Erik (47′) dan Yu Hirakawa (71′). Yudai Tanaka (6′) menjadi pencetak gol untuk Fagiano Okayama.

Pertandingan yang melibatkan Machida Zelvia sering menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan perkiraan skor tinggi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah dicetak untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya berasal dari Machida Zelvia.

Menjelang kontes ini, Machida Zelvia tidak pernah menang melawan Júbilo Iwata dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Júbilo Iwata masuk ke pertandingan ini setelah menang 4-1 J2 League dengan mengalahkan Vegalta Sendai di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Júbilo Iwata, gol dicetak oleh Masaya Matsumoto (21′, 80′), Shota Kaneko (41′) dan Ryo Germain (69′). Ryunosuke Sugawara (88′) mencetak gol untuk Vegalta Sendai.

Júbilo Iwata telah menyerang dengan baik dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 15 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Júbilo Iwata memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak di sini.

Menuju yang satu ini, Júbilo Iwata tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan J2 League match day 9 pada 12/04/2023 yang berakhir Júbilo Iwata 1-1 Machida Zelvia.

Wasitnya adalah Yosuke Kubota.

Yuya Takazawa (pecah tendon Achilles) dan Kai Miki (pecah otot paha) tidak akan bisa bermain untuk manajer Machida Zelvia Go Kuroda. Hijiri Onaga tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Júbilo Iwata Akinobu Yokouchi. Yuki Otsu (Pecah otot paha) absen untuk permainan ini.

Kami merasa bahwa selama permainan, Júbilo Iwata perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan tim Machida Zelvia ini yang menurut kami kemungkinan akan menang.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Machida Zelvia secara penuh..(*)

Prediksi Skor Machida vs Jubilo Iwata: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions