Prediksi Randers vs Nordsjaelland , Liga Denmark 13 Agustus 2023

oleh -13 Dilihat
Randers vs Nordsjaelland

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Randers vs Nordsjaelland , FC Nordsjælland tiba di Cepheus Park Randers pada hari Minggu untuk pertandingan Superliga melawan tim tuan rumah Randers.

Randers tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-0 Superliga di pertandingan sebelumnya melawan FC Copenhagen.

Dalam pertandingan itu, Randers memiliki 38% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, FC Copenhagen melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Diogo Gonçalves (8′, 29′), Roony Bardghji (23′) dan Kevin Diks (66′) mencetak gol untuk FC Copenhagen.

Randers merasa sulit untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Randers telah kebobolan di 6 pertandingan tersebut sekaligus mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

FC Nordsjælland memasuki pertandingan ini setelah menang 3-1 di Superliga dengan mengalahkan Brøndby IF dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Nordsjælland memiliki 53% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Nordsjælland, gol dicetak oleh Marcus Ingvartsen (52′), Ernest Nuamah (74′) dan Martin Frese (80′). Di ujung lain, Brondby melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Nicolai Vallys (37′) adalah pencetak gol untuk Brøndby IF.

Menggambarkan bias mereka terhadap pertandingan penuh aksi, gol telah dicetak 23 kali dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan FC Nordsjælland, memberikan rata-rata 3,83 gol setiap pertemuan. Lawan mereka mendapatkan 9 dari total keseluruhan ini. Namun, pola semacam itu tidak dijamin akan dipertahankan dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, FC Nordsjælland belum pernah dikalahkan oleh Randers dalam pertandingan tandang selama 2 pertandingan liga sebelumnya.

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 19/09/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Randers telah memenangkan 1 dari ini & FC Nordsjælland 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Total gabungan 17 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Hestene dan 11 milik Tigrene. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Superliga match day 8 pada 22/05/2023 dengan skor akhir FC Nordsjælland 3-1 Randers.

Pada hari itu, FC Nordsjælland memiliki 73% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Benjamin Nygren (36′), Ernest Nuamah (74′) dan Mohamed Diomande (83′).

Di sisi lain, Randers melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Lasse Berg Johnsen (42′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Aydin Uslu.

Tidak ada yang lebih baik dalam hal seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh Randers gaffer Rasmus Bertelsen dari sekumpulan pemain yang sepenuhnya prima. Frederik Lauenborg (Cruciate Ligament Rupture) absen.

Menurut pendapat kami, Hestene tampaknya akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk yang satu ini menampilkan Patrik Carlgren, Björn Kopplin, Hugo Andersson, Wessel Dammers, William Kaastrup, Edgar Babayan, Mikkel Pedersen, Mads Enggaard, Simen Bolkan Nordli, Filip Bundgaard dan Stephen Odey.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer FC Nordsjælland Johannes Thorup tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Tigrene mungkin akan memulai permainan dengan formasi 4-3-3, memilih Andreas Hansen, Oliver Villadsen, Kian Hansen, Adamo Nagalo, Martin Frese, Daniel Svensson, Jeppe Tverskov, Mohamed Diomande, Ernest Nuamah, Marcus Ingvartsen dan Ibrahim Osman.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Randers kemungkinan besar akan mencetak gol melawan tim FC Nordsjælland ini, tetapi satu gol kemungkinan tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan skor kemenangan 1-2 untuk FC Nordsjælland setelah 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi.(*)

Prediksi Skor Randers vs Nordsjaelland :1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions