Prediksi Rangers vs Livingston, Liga Skotlandia Agustus 2023

oleh -18 Dilihat
Rangers vs Livingston

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Rangers vs Livingston, Setelah menderita kekalahan mengejutkan pada hari pembukaan musim, Rangers akan berusaha untuk segera kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Livingston pada hari Sabtu.

Tuan rumah saat ini duduk di posisi ke-10 sementara tim tamu berada di urutan kedelapan setelah bermain imbang tanpa gol untuk memulai musim 2023-24.

Rangers berharap untuk memberikan tekanan pada rival Old Firm mereka musim ini dalam hal perburuan gelar, tetapi memulai dengan mimpi buruk akhir pekan lalu ketika menderita kekalahan mengejutkan melawan Kilmarnock.

Gol menit ke-65 dari Brad Lyons terbukti cukup pada hari itu, dengan Gers gagal memaksimalkan penguasaan bola atau 18 tembakan yang mereka lakukan sepanjang pertandingan.

Meski kalah, pasukan Michael Beale bereaksi positif di tengah pekan saat mereka bertanding di leg pertama babak kualifikasi ketiga Liga Champions melawan Servette.

Gol dari James Tavernier dan Cyriel Dessers dalam 15 menit pembukaan menghempaskan lawan mereka saat mereka mengamankan keunggulan 2-1, menjaga harapan mereka untuk perjalanan Eropa musim ini tetap hidup.

Dengan hasil positif di belakang mereka, fokus akan segera beralih kembali ke sepak bola liga karena Rangers sudah harus mengimbangi tim lain dalam perburuan gelar.

Pratinjau: Rangers vs. Livingston – prediksi, berita tim, susunan pemain

Bagi para pengunjung, itu adalah hasil imbang tanpa gol melawan Aberdeen untuk memulai proses kali ini dalam pertandingan bolak-balik yang sangat kompetitif.

Pada akhirnya, satu poin adalah hasil yang adil pada hari itu dan ada banyak hal positif yang bisa diambil Livingston, terutama clean sheet yang mereka harap akan terus berlanjut.

Mengingat hanya dua tim yang memiliki selisih gol lebih buruk dari mereka musim lalu, salah satunya adalah tim yang terdegradasi Dundee United, fokus untuk meningkatkan sisi permainan itu akan menjadi sangat penting bagi Lions jika ingin melaju musim ini.

Pasukan David Martindale sedang menikmati performa yang bagus saat ini karena mereka menjalani tiga pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi, memberikan banyak kepercayaan diri ke dalam grup.

Kekalahan terakhir Livingston dalam 90 menit terjadi pada hari terakhir musim sebelumnya, dan mengingat penampilan pramusim yang mengesankan dan penampilan Piala Liga Skotlandia yang kuat, Lions akan yakin bahwa mereka dapat menyebabkan masalah Rangers akhir pekan ini.

Meja rias berhasil mencetak gol pertamanya untuk klub pada pertengahan pekan dan itu akan membawa tingkat kepercayaan diri yang baru ke depan karena ia diharapkan untuk memimpin barisan pada hari Sabtu.

Ryan Jack, Todd Cantwell dan Danilo semua dimasukkan ke lineup awal untuk Gers untuk pertandingan Liga Champions tengah pekan dan mengingat hasil positif mereka semua akhirnya bisa menemukan diri mereka di tim sekali lagi.

Michael Devlin kemungkinan akan tetap menjadi bagian penting dari struktur pertahanan Livingston akhir pekan ini, seperti yang telah dia lakukan sejak dia menandatangani kontrak dengan klub.

Menyusul penampilan positif akhir pekan lalu, tidak mengherankan melihat Martindale memilih tim yang sama persis untuk melanjutkan momentum mereka..(*)

Prediksi susunan Rangers vs Livingston

Rangers: Butland; Tavernier, Goldson, Souttar, Barisic; Cantwell, Raskin, Jack; Lammers, Dessers, Danilo

Livingston : George; M Devlin, Obileye, Parkes; Montano, A Shinnie, Holt, Penrice; Anderson, Guthrie, Kelly

Prediksi Skor Rangers vs Livingston : 2-0