Prediksi Sarpsborg vs Stromsgodset, Eliteserien 12 Agustus 2023

oleh -13 Dilihat
Sarpsborg vs Stromsgodset

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sarpsborg vs Stromsgodset, Strømsgodset IF mengunjungi Stadion Sarpsborg pada hari Sabtu untuk pertemuan Eliteserien dengan tuan rumah Sarpsborg 08.

Sarpsborg 08 akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 5-1 dari Eliteserien di pertandingan sebelumnya melawan Sandefjord.

Dalam pertandingan tersebut, Sarpsborg 08 memiliki 55% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Sarpsborg 08, gol dicetak oleh Victor Torp (1′) dan Anders Kristiansen (90′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Sandefjord melepaskan 23 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Aleksander Nilsson (31′, 80′), Franklin Nyenetue (45′) dan Danilo Al-Saed (74′) mencetak gol untuk Sandefjord.

Jarang belakangan ini Sarpsborg 08 menunjukkan baja pertahanan. Kenyataannya adalah bahwa Sarpsborg 08 telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 20 gol dalam prosesnya. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Vålerenga dalam aksi Eliteserien, Strømsgodset IF akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga tersebut, Strømsgodset IF berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Strømsgodset IF adalah Jonatan Braut Brunes (8′). Vålerenga melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Daniel Håkans (45′), Mohamed Ofkir (50′) dan Seedy Jatta (77′) mencetak gol untuk Vålerenga.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Strømsgodset IF telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di belakang, Strømsgodset IF pasti bisa melakukan jauh lebih baik.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 26/09/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Sarpsborg 08 telah memenangkan 2 dari mereka & Strømsgodset IF 3, dengan penghitungan hasil undian berdiri di 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah Eliteserien match day 13 pada 09/07/2023 dengan skor akhir Strømsgodset IF 5-2 Sarpsborg 08.

Dalam pertandingan itu, Strømsgodset IF mengatur 33% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jonatan Braut Brunes (4′, 11′), Gustav Valsvik (23′), Halldor Stenevik (60′) dan Ole Kristian Enersen (78′).

Di sisi lain, Sarpsborg 08 melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Victor Torp (6′) dan Joachim Soltvedt (17′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Svein Tore Sinnes.

Bos Sarpsborg 08 Stefan Billborn akan senang tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Sepertinya Sarpsborg 08 akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dan memilih Anders Kristiansen, Eirik Wichne, Bjørn Inge Utvik, Arnau Casas, Peter Reinhardsen, Serge-Junior Ngouali, Jeppe Andersen, Mikkel Maigaard, Victor Torp, Simon Tibbling dan R. Pascal Lundqvist.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Strømsgodset IF Jørgen Isnes tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Godset kemungkinan besar akan menggunakan formasi 3-4-3, mulai dari Viljar Myhra, S. Fosnæss Hanssen, Gustav Valsvik, F. Kristensen Dahl, Halldor Stenevik, Kreshnik Krasniqi, J. T. Therkelsen, Thomas Grøgaard , Herman Stengel, Jonatan Braut Brunes dan M. Johansen Mehnert.

Perasaan kami adalah bahwa Sarpsborg 08 dapat dan harus mampu menciptakan banyak peluang & tembakan sukses tepat sasaran.

Sebaliknya, Strømsgodset IF tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami menganggap bahwa mereka juga bisa melihat cukup banyak bola untuk mencetak gol juga.

Oleh karena itu kita bisa melihat skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Sarpsborg 08 di penghujung pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Sarpsborg vs Stromsgodset: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions