Prediksi Zenit vs Fakel, Liga Russia 13 Agustus 2023

oleh -26 Dilihat
Zenit vs Fakel

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Zenit vs Fakel, Pertemuan Liga Premier di Gazprom Arena pada hari Minggu akan menampilkan tuan rumah Zenit St Petersburg melawan Fakel Voronezh.

Zenit St Petersburg akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-3 Liga Premier terakhir kali dari Dynamo Moscow.

Dalam pertandingan tersebut, Zenit St Petersburg berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Zenit St Petersburg adalah Ivan Sergeev (90′). Dynamo Moskva melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Konstantin Tyukavin (2′, 33′), Fabián Balbuena (10′ Gol bunuh diri) dan Vyacheslav Grulev (96′) mencetak gol untuk Dynamo Moscow.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Zenit St Petersburg menjadi pesertanya. Mendobrak pembagian gol dalam periode ini, tim lawan mencetak agregat 5 sementara Zenit St Petersburg mengumpulkan 7. Namun, tren seperti itu mungkin tidak berlanjut ke permainan ini.

Sejak upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Baltika Kaliningrad dalam aksi Liga Premier, Fakel Voronezh akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Fakel Voronezh mengelola 49% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk Fakel Voronezh, gol dicetak oleh Vasil Cherov (8′ Gol bunuh diri) dan Vyacheslav Yakimov (14′). Baltika Kaliningrad melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Tamerlan Musaev (48′) mencetak gol untuk Baltika Kaliningrad.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Fakel Voronezh asuhan Vadim Evseev telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1.

Menuju yang satu ini, Fakel Voronezh belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah match day 30 Premier League pada 03/06/2023 dengan skor akhir Zenit St Petersburg 1-0 Fakel Voronezh.

Pada kesempatan itu, Zenit St Petersburg mengelola 74% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Aleksandr Yerokhin (82′).

Di sisi lain, Fakel Voronezh melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Artyom Chistyakov.

Manajer Zenit St Petersburg, Sergei Semak, tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Sine-Belo-Golubye mungkin memilih sistem 4-2-3-1 dalam pertandingan, menggunakan Mikhail Kerzhakov, Vyacheslav Karavaev, Strahinja Erakovic, Robert Renan, Douglas Santos, Du Queiroz, Aleksandr Kovalenko, Zelimkhan Bakaev , Claudinho, Gustavo Mantuan and Mateo Cassierra.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Fakel Voronezh, Vadim Evseev. Igor Kalinin (Cedera Pinggul) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya Fakelony tampaknya akan memulai permainan dengan sistem 3-5-2 menggunakan Aleksandr Belenov, Vasili Cherov, Fedor Kudryashov, Kirill Suslov, Ruslan Magal, Nichita Motpan, Irakli Kvekveskiri, Vyacheslav Yakimov, Ilnur Alshin, Maksim Maksimov dan Khyzyr Appaev .

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Zenit St Petersburg kemungkinan besar akan melakukan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Pada saat yang sama, Fakel Voronezh mungkin merasa sulit untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berbahaya pada saat-saat tertentu.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin 3-1 untuk Zenit St Petersburg ketika peluit waktu penuh dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Zenit vs Fakel: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions