Prediksi Jepang U23 vs Bahrain U23, AFC Cup 12 September 2023

oleh -21 Dilihat
Prediksi Jepang U23 vs Bahrain U23, AFC Cup 12 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Jepang U23 vs Bahrain U23, Jepang U23 akan mengakhiri perjalanan kualifikasi U23 Asia 2024 dengan pertandingan mendatang melawan U23 Bahrain.

Tim muda asal negeri Phu Tang tak menyia-nyiakan tenaga terlalu banyak untuk memimpin Grup D setelah 2 kemenangan meyakinkan. Sementara itu, Bahrain U23 masih membutuhkan satu kemenangan lagi untuk berharap bisa melanjutkannya.

Jepang U23 memulai perjalanan penyisihan grup mereka dengan cara yang sangat meyakinkan, mengalahkan Pakistan U23 dengan satu set tenis putih.

Kebanyakan gol terjadi di 45 menit pertama. Selain itu, ada 6 pemain berbeda yang mencetak gol pada pertandingan tersebut. Oleh karena itu, Jepang U23 menuju laga kedua dengan determinasi tinggi dan semangat bermain yang relatif bersemangat.

Oleh karena itu, tim pendekar Samurai terus meraih 3 poin penuh saat bertemu Palestina U23.

Meski pada laga kali ini Jepang U23 tak bisa dengan mudah melancarkan serangan dahsyat ke arah gawang lawan.

Namun, 1 gol saja sudah cukup bagi tim ini untuk menikmati nikmatnya kemenangan. Berdasarkan peringkat saat ini, Jepang U23 berada di puncak Grup D dan berhak menentukan nasib sendiri sebelum laga final.

Dengan raihan 6 poin, Jepang U23 hanya butuh 1 kali imbang lagi melawan lawannya U23 Bahrain untuk bisa mempertahankan posisi No. 1 untuk melaju ke final Asia U23 tahun depan.

Namun, mereka pasti harus berhati-hati agar tidak tersandung, apalagi lawan juga membutuhkan poin untuk bersaing memperebutkan posisi kedua. Kalaupun menang, Bahrain U23 masih bisa mengancam posisi teratas Jepang sendiri.

Alasannya karena Bahrain U23 memiliki 3 poin seperti Palestina, namun tertinggal peringkat karena rekor konfrontasi yang buruk.

Bahrain U23 hanya menang saat bentrok dengan Pakistan, namun kalah dari Palestina di hari pembukaan. Meski tugas meraih 3 poin pada pertandingan melawan mantan juara Asia U23 Jepang akan sangat sulit.

Kedua tim belum pernah bertemu di grup U23. Namun, para pemain di skuad kedua belah pihak saat ini memiliki penampilan kompetitif di U21 dan U17, dengan kemenangan jatuh ke tangan perwakilan sepak bola muda Phu Tang.(*)

Prediksi Pemain Jepang U23 vs Bahrain U23

Jepang: Z. Suzuki, S. Baba, R. Handa, S. Kimura, T. Uchino, D. Matsuoka, R. Yamamoto, S. Mito, K. Matsuki, K. Sato, T. Nakashima.

Bahrain: Yusuf Habib, Salem Adel, Ahmed Bughammar, Ahmed Al Zaimoor, Husain Jameel, Jasim Khelaif, Adnan Fawaz, Hamza Al Juban, Abbas Al Asfoor, Mohamed Marhoon, Sayed Hashim.

Prediksi Skor Jepang U23 vs Bahrain U23: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions