Prediksi Astoria Walldorf vs Union Berlin, DFB-Pokal 13 Agustus 2023

oleh -21 Dilihat
Astoria Walldorf vs Union Berlin

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Astoria Walldorf vs Union Berlin, Ada aksi DFB-Pokal yang dijadwalkan pada hari Minggu karena Astoria Walldorf akan menghadapi Union Berlin.

Astoria Walldorf bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 DFB-Pokal vs Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, Astoria Walldorf memiliki 41% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Astoria Walldorf adalah Marcel Carl (78′). Arminia Bielefeld melakukan 27 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Tom Schütz (53′) menjadi pencetak gol untuk Arminia Bielefeld. Setelah adu penalti 4-5 yang menegangkan, Arminia Bielefeld menang.

Union Berlin akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 Bundesliga 1 dengan kekalahan dari Werder Bremen di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin memiliki 47% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Union Berlin adalah Rani Khedira (81′). Werder Bremen melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Union Berlin asuhan Urs Fischer telah mengonversi total 8 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Manajer Astoria Walldorf Matthias Born tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang memasuki permainan ini berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Union Berlin Urs Fischer tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. András Schäfer (Operasi kaki) dan Lucas Tousart (Cedera Hamstring) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami percaya bahwa Union Berlin memiliki kemampuan untuk mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Di sisi lain, Astoria Walldorf mungkin akan kesulitan mencetak gol- tetapi, kami melihat mereka mencetak gol.

Kami memberikan skor kemenangan 1-3 yang layak untuk Union Berlin saat wasit meniup peluit akhir.(*)

Prediksi Skor Astoria Walldorf vs Union Berlin : 1-3