Prediksi Dalian Pro vs Shenzhen, Liga China 13 Agustus 2023

oleh -11 Dilihat
Dalian Pro vs Shenzhen

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Dalian Pro vs Shenzhen, Dalian Professional menghadapi tim tamu Shenzhen FC di Stadion Pusat Olahraga Dalian dalam pertandingan Liga Super pada hari Minggu.

Dalian Professional tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 Liga Super dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Shijiazhuang Ever Bright.

Dalam pertandingan tersebut, Dalian Professional memiliki 48% penguasaan bola dan 22 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Cangzhou Mighty Lions melakukan 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Jarang belakangan ini Dalian Professional tidak kebobolan. Faktanya, Dalian Professional telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan. Namun, pola semacam itu tidak dijamin akan diteruskan ke dalam game ini.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Shanghai Shenhua di kompetisi Liga Super, Shenzhen FC akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Shenzhen FC memiliki 49% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Shanghai Shenhua melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Cephas Malele (28′, 90′) dan Wu Xi (45′) mencetak gol untuk Shanghai Shenhua.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Shenzhen FC telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 19 gol. Di lini pertahanan, Shenzhen FC memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 21/09/2019, ada sedikit yang memisahkan klub dengan Dalian Professional memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Shenzhen FC 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, 22 di antaranya dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Super hari ke-7 pada 13/05/2023 saat pertandingan berakhir Shenzhen FC 2-1 Dalian Professional.

Hari itu, Shenzhen FC memiliki 48% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Dalian Professional melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Bos Profesional Dalian Xie Hui sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran saat memasuki permainan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Shenzhen FC Chen Tao tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Satu hal yang pasti, Shenzhen FC akan memiliki tugas yang berat untuk mencetak gol melewati tim Profesional Dalian yang kemungkinan besar akan menciptakan banyak peluang untuk menang dengan baik.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 3-0 yang komprehensif untuk Dalian Professional pada akhir pertandingan..(**)

Prediksi Skor Dalian Pro vs Shenzhen: 3-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions