Prediksi Estrela Amadora vs Guimaraes, Liga Portugal 14 Agustus 2023

oleh -20 Dilihat
Estrela Amadora vs Guimaraes

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Estrela Amadora vs Guimaraes, Estrela Amadora yang baru dipromosikan memulai kampanye Liga Primeira mereka melawan Vitoria de Guimaraes di Estadio Jose Gomes pada hari Minggu.

Tugas Sergio Vieira adalah untuk mengamankan status papan atas tim tuan rumah, sementara Vitoria berusaha untuk lebih baik finis di urutan keenam musim lalu.

Tricolors kembali ke masa kejayaannya sejak klub tersebut punah 12 tahun lalu, dan tim baru baru dibentuk tiga tahun lalu.

Vieira diangkat musim panas lalu, tetapi pemain berusia 40 tahun itu mampu membawa klub ke tempat yang aman di musim pertamanya bersama klub dari Amadora, dan dia sekarang harus mengamankan status liga mereka.

Mereka telah menghadapi pramusim yang sulit, gagal meraih kemenangan, kalah tiga dari lima pertandingan mereka, meskipun mereka mengamankan hasil imbang 3-3 dengan runner-up musim lalu Porto.

BACA..  Prediksi Inter Club vs Velez Mostar , UEFA Conference League 18 Juli 2024

Kekalahan 3-1 di babak pertama Taca da Liga melawan Portimonense berarti Estrela tersingkir dari piala domestik musim ini dan harus berkonsentrasi pada kelangsungan liga pada 2023-24.

Estrela memenangkan tujuh dari 17 pertandingan musim reguler mereka di Estadio Jose Gomes musim lalu – angka yang harus ditingkatkan dengan kompetisi yang jauh lebih unggul dari apa yang mereka hadapi di divisi dua.

Untuk bagian mereka, Vitoria telah menembus enam besar di divisi teratas Portugal – berakhir di urutan keenam dalam musim berturut-turut – setelah finis ketujuh dan kedelapan masing-masing pada 2019-20 dan 2020-21.

BACA..  Prediksi Llapi vs Wisla Krakow, UEFA Europa League 18 Juli 2024

Itu menjamin Os Vimaranenses mendapat kesempatan untuk berpartisipasi di Liga Konferensi Eropa, tetapi tim Moreno tersingkir dari kompetisi di babak kualifikasi kedua dari Celje, meski menang 4-3 di Slovenia.

Kekalahan 1-0 di Portugal mengirim permainan ke perpanjangan waktu dan penalti, dengan tim Moreno kehilangan dua tendangan penalti pembukaan mereka dalam kekalahan akhirnya.

Itu menyisakan Conquerors dengan liga dan piala domestik untuk musim ini, dan mereka akan berusaha memperbaiki posisi terakhir mereka di dua musim sebelumnya.

Menang hanya sekali di luar musim bukanlah pertanda baik, begitu pula rekor tandang dari musim lalu yang membuat klub dari Guimaraes hanya mengklaim enam kemenangan tandang.

BACA..  Prediksi Tirana vs Torpedo Kutaisi, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Gustavo Henrique diragukan untuk Estrela, dan itu menyentuh dan pergi ke depan, yang bisa membuat bangku cadangan di akhir pekan.

Ronaldo Tavares harus mengalahkan Kikas ke tempat awal untuk peran penyerang sentral di gameweek pembukaan.

Tomas Handel mendapat kartu merah pada hari terakhir melawan Porto, dan gelandang tengah absen untuk pertandingan hari Minggu.

Tomas Ribeiro diperkirakan akan menggantikan Andre Amaro di pertahanan setelah yang terakhir dijual ke Al-Rayyan minggu ini.(*)

Prediksi susunan Estrela Amadora vs Guimaraes

Estrela Amadora : Brigido; Felipe, Mansur, Gaspar, Lopes, Reis; N’Do, Vito, Sa, Jaba; Tavares

Guimaraes : Varela; Villanueva, Ribeiro, Fernandes; Maga, D. Silva, T. Silva, Andre, Freitas; J. Silva; A. Silva

Prediksi Skor Estrela Amadora vs Guimaraes: 1-1