Prediksi Barrow vs Preston, Club Friendlies 15 Juli 2023

oleh -22 Dilihat
Prediksi Barrow vs Preston, Club Friendlies 15 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Barrow vs Preston, Preston North End akan melanjutkan persiapan pramusim mereka saat bertandang ke Cumbria untuk menghadapi League Two Barrow dalam pertandingan persahabatan pada Sabtu sore.

The Lilywhites saat ini tidak terkalahkan musim panas ini menyusul kemenangan meyakinkan di Bury terakhir kali, sementara tuan rumah akhir pekan ini akan berusaha membangun kebugaran saat mereka mendorong babak playoff musim depan.

Menyusul finis di urutan ke-22 yang genting saat mereka kembali ke Football League pada 2021-22, Barrow menepis semua kekhawatiran sindrom musim kedua dengan menempati posisi kesembilan di League Two musim lalu.

Pasukan Peter Wild mengumpulkan 62 poin dari 46 pertemuan tingkat keempat, memungkinkan Bluebirds mengamankan finis di paruh atas, meskipun mereka 13 poin di belakang Salford City yang berada di urutan ketujuh.

Josh Gordon unggul dalam seragam Barrow sejak beralih dari Walsall pada 2021, dan pemain berusia 26 tahun itu menikmati kampanye paling produktif dalam karirnya musim lalu, mencetak 15 gol League Two dalam 29 pertandingan dimulai.

Bluebirds akan berharap untuk mempertahankan rekor 100 persen mereka di pramusim dengan kemenangan atas PNE pada hari Sabtu – kemenangan 2-0 melawan FC United of Manchester akhir pekan lalu membuat pasukan Wild memulai dengan baik dalam jadwal musim panas mereka.

Preston telah menjadi salah satu tim yang paling sibuk sejauh ini selama pramusim, setelah memainkan tiga pertandingan sejak pergantian bulan, dengan yang terakhir berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk tim muda Lilywhites.

Kian Taylor, Lewis Leigh dan Kitt Nelson semuanya membuat riak bersih untuk pasukan Ryan Lowe di Gigg Lane melawan Bury, menambah penghancuran sebelumnya 7-0 dan 3-0 dari non-liga Bamber Bridge dan klub yang berbasis di Gibraltar, Bruno’s Magpies.

Untuk sebagian besar musim 2022-23, PNE tampak seolah-olah mereka akan mempertaruhkan dorongan serius untuk Liga Premier, tetapi rentetan lima pertandingan Kejuaraan tanpa kemenangan menghasilkan finis di urutan ke-12 yang anti-iklim untuk klub Lancashire.

Banyak yang dibuat dari bentuk menyedihkan Preston di kandang Deepdale mereka musim lalu, dengan biaya Lowe mengelola hanya tujuh kemenangan dalam 23 pertandingan lapis kedua di depan fans mereka sendiri.

The Lilywhites juga berjuang untuk mencetak gol secara konsisten, dengan hanya Queens Park Rangers, Cardiff City dan Wigan Athletic yang terdegradasi yang mencetak lebih sedikit dari 45 gol Preston musim lalu.

Barrow bisa melakukan debut untuk pemain baru Emile Acquah, dengan striker tersebut pindah ke Football League setelah kampanye 13 gol untuk Maidenhead United di Liga Nasional.

Bos Bluebirds Wild menyebutkan dua XI terpisah untuk setiap babak saat anak buahnya menghancurkan Holker Old Boys non-liga terakhir kali, dengan orang-orang seperti Courtney Duffus diharapkan menerima potongan waktu permainan lainnya.

Adapun Preston, Lowe telah bergerak cepat di jendela transfer musim panas ini untuk mengatasi kurangnya kekuatan ofensif timnya, membawa masuk Duane Holmes dan Mads Frokjaer-Jensen dari Huddersfield Town dan tim Denmark Odense.

Emil Riis Jakobsen mengalami cedera ligamen serius yang mengakhiri musim 2022-23 ini pada pertengahan Januari, dan penyerang jangkung itu tidak akan kembali beraksi di tim utama hingga September.(*)

Prediksi susunan Barrow vs Preston

Barrow : Lillis; Ogungbo, Campbell, Canavan, Newby; Duffus, Foley, Warren, Feeley; Acquah, Whitfield

Preston : Woodman; Lindsay, Nelson, O’Neill; Potts, Browne, Ledson, Woodburn, Brady; Slater, Storey

Prediksi Skor Barrow vs Preston: 1-1