Prediksi Chicago Fire vs Toronto , MLS 16 Juli 2023

oleh -13 Dilihat
Prediksi Chicago Fire vs Toronto , MLS 16 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Chicago Fire vs Toronto , Setelah naik ke posisi playoff awal pekan ini, Chicago Fire bisa memenangkan pertemuan MLS ketiga berturut-turut Sabtu ini saat mereka menyambut Toronto di Solider Field.

Chicago menangani CF Montreal dengan tiga gol di babak pertama dalam kemenangan 3-0 pada hari Rabu, sementara The Reds kini kalah lima kali berturut-turut, kalah 1-0 di kandang akhir pekan lalu dari St Louis City.

Pekerjaan masih jauh dari selesai, tetapi Frank Klopas telah melakukannya dengan baik untuk mengeluarkan Api dari posisi genting, dengan empat kemenangan dalam lima pertemuan musim reguler terakhir mereka saat mereka kembali ke atas garis playoff.

Ketiga kemenangan itu semuanya ditutup, sesuatu yang jarang kita lihat mereka lakukan hingga saat ini, kebobolan banyak gol delapan kali dari awal musim reguler hingga hasil imbang 3-3 di New England Revolution pada 27 Mei.

Penutupan lain pada hari Sabtu akan menandai pertama kalinya tim ini mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut dalam kompetisi ini sejak Mei 2019 (tiga).

Mereka hanya kebobolan satu gol di babak pembukaan dalam empat pertandingan terakhir mereka, sementara empat gol sebelumnya semuanya terjadi dalam 45 menit pertama permainan.

The Fire telah memenangkan tiga pertandingan sebelumnya di mana mereka memiliki kurang dari 50% penguasaan bola, mencetak gol di empat dari enam upaya target terakhir mereka.

Sebelum menang 2-0 atas The Reds tahun lalu, Chicago tidak pernah menang dalam lima pertandingan kandang berturut-turut melawan mereka, rekor yang dimulai pada 2016.

Sementara Chicago telah meningkat secara defensif, TFC telah mundur secara ofensif, tanpa gol dalam tiga pertandingan liga berturut-turut.

Terry Dunfield memiliki awal yang menyedihkan untuk masa jabatannya sebagai manajer sementara, dengan Toronto hanya berjarak satu kekalahan dari kekalahan beruntun terpanjang mereka sejak 2021 (enam), sementara delapan pertandingan tanpa kemenangan mereka saat ini adalah salah satu rekor terpanjang mereka tanpa kemenangan MLS. dari setahun yang lalu.

Sepanjang kampanye 2023, The Reds mengecewakan dalam serangan, mencetak gol paling sedikit kedua di MLS (18), dan total terendah setelah 23 pertandingan untuk franchise ini sejak 2007 (18).

Secara keseluruhan, musim 2023 akan menjadi musim yang sempurna untuk franchise ini, dan sayangnya untuk klub biasanya yang terakhir karena The Reds secara mengejutkan tidak nyaman di sepertiga penyerang, meskipun begitu banyak veteran dengan kekayaan. pengalaman internasional dan klub.

Sejak kalah dalam pertandingan pembuka mereka 3-2 di DC United, Toronto belum pernah mencetak lebih dari satu gol tandang di kompetisi ini sementara gagal mencetak gol dalam enam laga tandang musim ini.

TFC adalah satu-satunya tim di MLS tanpa kemenangan tandang pada tahun 2023, meski memimpin dalam empat pertandingan domestik mereka tahun ini sebagai tim tamu.

Chicago tanpa Victor Bezerra, Wyatt Omsberg dan Federico Navarro pada hari Rabu karena mereka masing-masing diganggu dengan masalah kaki kanan bawah, sementara Javier Casas dan Chris Mueller absen karena cedera kaki kanan atas.

Gol menit kesembilan dari Brian Gutierrez tampaknya membuka pintu air untuk Chicago minggu ini ketika Maren Haile-Selassie dan Xherdan Shaqiri juga mencetak gol, sementara Chris Brady melakukan penutupan kedua berturut-turut.

Kei Kamara berjarak satu gol lagi untuk menyamai Landon Donovan untuk yang terbanyak kedua dalam sejarah MLS, karena dia saat ini duduk di 144, meskipun dia masih memiliki cara untuk melampaui Chris Wondolowski untuk yang terbanyak sepanjang masa (171).

Lorenzo Insigne, Victor Vazquez, Sigurd Rosted, Matt Hedges, Cristian Gutierrez, Adama Diomande dan Michael Bradley semua melewatkan pertandingan Toronto sebelumnya karena cedera tubuh bagian bawah, sementara Jonathan Osorio dan Sean Johnson bisa kembali bermain setelah Kanada dan Amerika Serikat. Serikat baru-baru ini keluar dari Piala Emas.

Toronto telah sibuk sejak jendela transfer sekunder dibuka, memperdagangkan Mark-Anthony Kaye ke New England Revolution pada hari Kamis dengan imbalan Latif Blessing dan slot roster internasional, sementara juga mengakuisisi Franco Ibarra dengan status pinjaman Senin ini dari Atlanta United, memberikan Lima Stripes senilai £38.336 Uang Alokasi Umum (GAM) sebagai imbalan.

Osorio sepertinya selalu bersemangat saat bermain melawan Fire, dengan enam gol melawan mereka, meskipun mereka belum pernah mencetak gol di Chicago sejak 2022 ketika Alejandro Pozuelo mencetak dua gol, dengan gol pembuka datang dari Deandre Kerr dalam kemenangan kandang 3-1 .(*)

Prediksi susunan Chicago Fire vs Toronto

Chicago Fire : Brady; Souquet, Pineda, Czichos, M. Navarro; Herbers, Gimenez; Torres, Shaqiri, B. Gutierrez; Koutsias

Toronto : Johnson; Franklin, O’Neill, Mabika, Petretta; Ibarra; Osorio, Servania, Marshall-Rutty; Sapong, Bernardeschi

Prediksi Skor Chicago Fire vs Toronto : 2-1