Prediksi Colorado vs Houston, MLS 16 Juli 2023

oleh -22 Dilihat
Prediksi Colorado vs Houston, MLS 16 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Colorado vs Houston , Colorado Rapids akan berusaha membuat tiga pertandingan tak terkalahkan ketika mereka menyambut Houston Dynamo ke DSG Park pada hari Minggu.

Para pengunjung, sementara itu, ingin menghentikan rekor empat pertandingan tanpa kemenangan setelah menderita kekalahan ke-10 mereka musim ini pada pertengahan pekan dari Minnesota United.

Setelah penundaan terkait cuaca menunda paruh kedua pertandingan antara Colorado Rapids dan Portland Timbers pada 4 Juli, tim menyelesaikan hasil imbang tanpa gol pada Rabu malam di DSG Park.

Pertandingan dilanjutkan pada menit ke-46, dan hanya pemain yang aktif pada 4 Juli yang berhak untuk bermain, yang berarti bahwa Andrew Gutman dari Colorado, yang bergabung dengan Rapids setelah tanggal tersebut, dikeluarkan untuk kontes tersebut.

Hasilnya membuat tim asuhan Robin Fraser berada di posisi terbawah Wilayah Barat dengan 18 poin setelah 22 pertandingan, tetapi Rapids hanya merasakan satu kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka, menunjukkan bahwa mereka mungkin telah berbelok arah.

Tempat playoff secara realistis di luar jangkauan, dengan Colorado 11 poin di belakang Dallas di urutan ketujuh, tetapi klimaks yang terhormat untuk musim ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk tim papan bawah liga.

Setelah gagal lolos ke babak playoff di masing-masing dari lima musim terakhir, tujuan Houston untuk kampanye saat ini jelas: meraih posisi tujuh besar di Wilayah Barat dan terlibat di akhir bisnis kampanye.

Ambisi itu mendapat pukulan besar pada Rabu malam saat tim Ben Olsen dikalahkan dengan nyaman oleh Minnesota United di Stadion Shell Energy berkat gol dari Bongokuhle Hlongwane, Ismael Tajouri dan Teemu Pukki, namun, masih ada banyak waktu bagi Houston untuk membalikkan keadaan. sekitar.

Dynamo saat ini berada di posisi kesembilan di Wilayah Barat, setelah mengumpulkan 28 poin dari 22 pertandingan, dengan hanya satu dari delapan kemenangan tandang mereka.

Sejak meraih kemenangan 4-1 atas San Jose Earthquakes pada 22 Juni, Houston telah kalah dalam pertandingan beruntun melawan Austin FC dan Seattle Sounders, sebelum berbagi hasil imbang 2-2 yang mendebarkan dengan Sporting Kansas City dan menderita kekalahan yang disebutkan sebelumnya dari Minnesota, jadi Olsen akan sangat ingin melihat timnya mematahkan rekor tanpa kemenangan akhir pekan ini.

Kapten Colorado Jack Price telah melewatkan sebagian besar musim karena cedera tendon Achilles, dan gelandang tersebut tidak diharapkan kembali pada hari Minggu.

Ralph Priso hanya fit untuk mendapat tempat di bangku cadangan melawan St Louis City dan Dallas setelah mengalami cedera dalam pertemuan dengan Los Angeles Galaxy, tetapi dia mungkin cukup fit untuk memulai di ruang mesin akhir pekan ini.

Adapun Houston, mereka akan tetap tanpa Teenage Hadebe, Tate Schmitt dan Ifunanyachi Achara karena cedera jangka panjang.

Amine Bassi telah mengantongi delapan gol di MLS musim ini untuk Dynamo sehingga dia akan berusaha menambah golnya akhir pekan ini, setelah mencetak gol dalam kemenangan terakhir Houston di kandang.(*)

Prediksi susunan Colorado vs Houston

Colorado : Yarbrough; Rosenberry, Maxso, Abubakar, Gutman; Acosta, Ronan, Priso, Nicholson; Barrios, Cabral

Houston : Clark; Escobar, Sviatchenko, Bartlow, Steres; Baird, Artur, Herrera, Franco; Bassi, Ferreira

Prediksi Skor Colorado vs Houston : 2-1